x

Pj Walikota Padangsidimpuan Letnan Dalimunthe Hadiri HAB Ke -78 Kemenag RI Kota Padangsidimpuan

waktu baca 2 menit
Selasa, 2 Jan 2024 23:31 0 119 SAYUTI

LIPUTAN4. COM. PADANGSIDIMPUAN (SUMUT) Pj. Walikota Padangsidimpuan, Dr. H. Letnan Dalimunthe, S.K.M., M.Kes hadiri Bazar & Lucky Draw yang di adakan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI) Kota Padangsidimpuan, kegiatan ini merupakan rangkaian dari peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-78 Kemenag RI di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Padangsidimpuan, Selasa (02/01/2024).

Dalam sambutannya, Pj. Walikota mengatakan Kementerian Agama berperan sebagai garda terdepan dalam menjaga moral umat, memelihara persaudaraan, meningkatkan toleransi, serta menciptakan kecintaan berbangsa dan bernegara. “Semua ini merupakan fondasi penting bagi pembangunan Indonesia yang semakin maju ke depan” ucapnya.

Menurutnya, HAB ke 78 ini merupakan momen yang sangat istimewa bagi pemerintah Kota Padangsidimpuan, oleh karena itu ia memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kementerian Agama, yang telah berdedikasi sebagai pilar utama dalam mewujudkan nilai-nilai luhur dan pelayanan yang berkualitas.

Pada kesempatan itu, Pj. Walikota juga menyerahterimakan hibah kantor KUA Kecamatan Padangsidimpuan Utara kepada Kakan Kemenag Padangsidimpuan. Hibah ini menjadi sebuah wujud nyata dari komitmen Pemko dalam mendukung Kementerian Agama.

“Kami percaya bahwa kerjasama yang baik ini akan menjadi landasan kuat bagi pendekatan pelayanan yang lebih baik di masa depan. Semoga penyerahan hibah aset yang kami berikan tidak hanya menjadi simbol fisik, tetapi juga bernilai ibadah, memperkuat kemitraan antara pemerintah Kota Padangsidimpuan dan Kementerian Agama” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Padangsidimpuan Utara, H. Muhammad Asroi Hasibuan mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kota Padangsidimpuan yang telah mengibahkan kantor KUA Padangsidimpuan Utara kepada Kemenag Kota Padangsidimpuan.

“Hari ini, kita berkumpul dalam suasana yang penuh syukur dan harapan. Momen ini adalah momen yang istimewa, karena kita telah menyaksikan serah terima hibah kantor yang diserahkan oleh Pj. Walikota Dr. H. Letnan Dalimunthe. Ini akan menjadi landasan penting dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan” ucapnya. (Sp)

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x