x

Pj Walikota Padangsidimpuan Hadiri Pembukaan Sarasehan UMKM Komwil I APEKSI 2023 di Lhokseumawe

waktu baca 2 menit
Selasa, 21 Nov 2023 15:35 0 125 SAYUTI

LIPUTAN4. COM.PADANG SIDIMPUAN (SUMUT) Padangsidimpuan-Pembukaan kegiatan Sarasehan UMKM Komwil I APEKSI 2023 resmi dibuka dengan tabuhan rapai yang dikomandoi oleh Pj Walikota Lhokseumawe bersama kepala daerah lainnya termasuk Pj Wali Kota Padangsidimpuan Dr H Letnan Dalimunthe, SKM, M.Kes, Minggu (19/11/2023) di Lapangan Hiraq Lhokseumawe.

Selaku tuan rumah, Pj Walikota Lhokseumawe, Dr Imran mengucapkan selamat datang sekaligus mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta dari 24 kota Apeksi dan 18 kabupaten se-Aceh, dalam Komwil I APEKSI 2023 di Lhokseumawe.

“Melalui forum ini, Saya yakin Kita dapat bersama-sama mencari solusi terbaik untuk mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi UMKM. Baik dari segi regulasi, pemasaran hingga pengembangan kapasitas. Satu hal lagi, Kota Lhokseumawe selalu siap menjadi tuan rumah yang baik bagi kegiatan produktif dan kolaborasi yang sinergis,” ungkap Imran.

Di akhir sambutannya, Imran berharap setiap peserta dapat mengambil manfaat dari acara tersebut dan pulang dengan inspirasi baru untuk mengembangkan UMKM di wilayah masing-masing. Imran juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyempatkan waktu untuk hadir.

“Semoga sarasehan UMKM Komisariat Wilayah I Apeksi ini, dapat menjadi langkah awal menuju kemajuan dan keberlanjutan UMKM di Indonesia,” tutup Imran.

Pj Wali Kota Padangsidimpuan, Letnan Dalimunthe, memberikan dukungan penuh pada pelaksanaan Komwil I APEKSI 2023 di Lhokseumawe dengan ikut serta dalam tabuhan rapai saat pembukaan Sarasehan UMKM. Melalui keikutsertaannya, Pj Wali Kota menunjukkan komitmen untuk bersama-sama mencari solusi terbaik bagi pengembangan UMKM, serta mengapresiasi tuan rumah, Pj Walikota Lhokseumawe, atas kerjasama sinergis dalam agenda penting tersebut.

Sebelum kegiatan pembukaan, kegiatan diisi oleh penampilan marching band dan tarian meuidang yang dibawakan oleh sanggar Pocut Meurah Inseun. Dimana setelah pembukaan juga diisi oleh penampilan tarian kolosal serta penampilan anak SLB serta tarian massal ratoeh jaroe, serta dilanjutkan peninjauan stand expo oleh para peserta.

Pj Walikota Padangsidimpuan, Letnan Dalimunthe, turut didam pingi oleh Kabag Tapem, Kabag Perekonomian, dan Kabag Prokopinda. (Sp)

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x