x

Pengerjaan Proyek SMP 4 Sinjai Timur Berjalan Lancar dan Rapi

waktu baca 1 menit
Sabtu, 18 Nov 2023 21:02 0 281 Arif

Sinjai, Liputan4.com _ Pada hari Sabtu tanggal 18 / 11/2023 sekira pukul 14 Siang bertempat di lokasi proyek pembangunan pagar SMP 4 Sinjai Timur Kabupaten Sinjai Propinsi Sulawesi Selatan.

Di lokasi proyek bangunan pagar SMP 4 Sinjai Timur, Rusli selaku mandor bagian lapangan dari proyek pembangunan pagar tersebut saat ditemui mengatakan bahwa proses pengerjaan sudah hampir selesai berkat kerja sama dengan baik.

“Alhamdulillah proses pengerjaan sudah hampir selesai, ini atas kerja sama dengan tukan-tukan yang sangat giat dalam bekerja,” bebernya.

Rusli juga menyampaikan bahwa pagar yang dikerjakan di SMP 4 di respon oleh Kepala Sekolah dengan baik.

“Ini merupakan keindahan Sekolah, mari kita bersyukur atas terlaksananya proyek pembangunan pagar ini, sehingga dengan demikian, sebagai mandor bisa sukses proyek bangunan pagar tersebut, karna kita di berikan oleh pihak pemerintah kabupaten. Sinjai, khusus nya proyek bangunan pagar sekolah SMP 4 yang terletak di jalan Poros, Sinjai timur,” tutur Rusli.

Selain itu, kami bersama rekan tukan mengucapkan terima kasih atas kepedulian Pemerintah Kabupaten Sinjai yang peduli dengan dunia pendidikan. dengan memberikan bantuan proyek bangunan pagar sekolah ini, tambah Rusli.

Saya lanjutkan proyek pembangunan pagar dan kemudian menbobot target sebelum kontak pada 01 Desember. Adapun anggaran proyek bangunan pagar di sekolah adalah anggaran DAU, CV Bisokeng Putra Perkasa, tutup Rusli.

Bupati Konawe

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x