x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Pengamanan Dermaga Pulau Harapan oleh Polsek Kepulauan Seribu Utara, Prioritaskan Sikap Humanis

waktu baca 2 menit
Sabtu, 8 Jun 2024 18:27 0 23 TAUFIK ARIFIN

Jakarta – Anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, terus mengedepankan sikap humanis dalam melaksanakan tugas pengamanan di Dermaga Pulau Harapan. Pada Sabtu, 8 Juni 2024, anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara tampak sigap membantu penumpang yang turun dari kapal, memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan wisatawan yang berkunjung ke pulau tersebut.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Iptu Yoyo Hidayat, menjelaskan bahwa sikap humanis ini adalah bagian dari upaya untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman di Dermaga Pulau Harapan. “Anggota pengamanan dermaga selalu mengedepankan sikap humanis, membantu penumpang turun dari kapal dengan ramah dan sigap. Ini adalah bentuk pelayanan terbaik yang kami berikan,” kata Iptu Yoyo Hidayat.

Selain memberikan pelayanan kepada penumpang, anggota pengamanan dermaga juga melakukan pengawasan ketat terhadap barang-barang yang masuk ke Pulau Harapan. Hal ini dilakukan untuk mencegah masuknya narkoba dan minuman keras yang dapat merusak ketertiban dan keamanan di pulau tersebut. “Kami juga memantau barang-barang yang masuk ke pulau untuk mencegah masuknya narkoba dan minuman keras. Ini penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Pulau Harapan,” tambah Iptu Yoyo.

Upaya pengamanan ini mendapat apresiasi dari masyarakat dan wisatawan yang merasa lebih aman dan nyaman dengan keberadaan anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara di dermaga. Kehadiran mereka tidak hanya memberikan rasa aman, tetapi juga menunjukkan bahwa polisi siap membantu dan melayani masyarakat dengan penuh kesabaran dan keramahan.

Melalui pendekatan humanis dan pengawasan ketat, Polsek Kepulauan Seribu Utara berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan menjaga keamanan di Pulau Harapan. Sikap ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian dan menciptakan lingkungan yang lebih kondusif dan harmonis.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x