Dengan Jargon “Bismillah Juara” Atlet STKIP Siap Berlaga Pada PORSENASMA IV di UNP Kediri

Dengan Jargon &Quot;Bismillah Juara&Quot; Atlet Stkip Siap Berlaga Pada Porsenasma Iv Di Unp Kediri

Liputan4.com, Sumenep -Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan (STKIP) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Sumenep, Madura, Jawa Timur launching kontingen PORSENASMA IV tahun 2022.

Dengan jargon “Bismillah Juara” STKIP PGRI Sumenep akan mengirimkan atlet pilihan dan berkualitas pada ajang PORSENASMA IV di Kediri. Perlombaan antar perguruan tinggi tersebut diadakan tiga tahun sekali.


“Tiga bulan terakhir kami sudah mempersiapkan atlet untuk tangkai Cabor, Seni dan Ilmiah yang akan kami ikuti di Universitas Nusantara PGRI Kediri,” kata Ketua Kontingen STKIP PGRI Sumenep Taufik Rahman, Jumat (3/6/2022).

Kata Pak Opik sapaan akrab para mahasiswa mengatakan, pada ajang bergengsi ini sudah melakukan persiapan yang maksimal mungkin untuk mendapatkan target juara pada PORSENASMA IV di UNP Kediri.

“60 atlet untuk cabang olahraga, 13 atlet tangkai seni dan Ilmiah. Pemberangkatan diagendakan dua gelombang, gelombang pertama akan berangkat tanggal 5 dan gelombang yang kedua berangkat tanggal 6,” ujarnya.

Sementara kata Moh. Fauzi Waka III Bagian Kemahasiswaan STKIP PGRI Sumenep atlet kontingen dari kampus tanean lanjhang diharapkan menjunjung sportivitas dan menargetkan juara umum pada PORSENASMA IV di UNP Kediri.

“Saya yakin yang ada disini tekatnya juara. Minimal targetnya mendapatkan mendali emas. Saya harap disana kerja Tim. Tidak boleh ada Konflik diantara kita, baik official panitia ataupun atlet kerja penting yang paling penting,” paparnya.

Pihaknya menegaskan bahwa para atlet yang mengikuti perlombaan tersebut agar menjaga nama baik almamater STKIP PGRI Sumenep.

“Kalian orang-orang yang terpilih dan harga membawa nama harum kampus kita. Jaga kesehatannya jaga betul keadaan tubuhnya untuk berlaga di ajang perlombaan ini. Target mendali emas bisa diraih pada perlombaan ini,” tandasnya.

Print Friendly, Pdf & Email