x

Pengajian BKMT Tanjung Pura, Do’akan 5 Tahun Kedepan Langkat Dipimpin Syah Afandin

waktu baca 3 menit
Kamis, 20 Jul 2023 22:27 0 286 MUH KHADAFI

Langkat-

Ketua TP PKK Kabupaten Langkat Ny Hj.Endang Kurniasih Syah Afandin di dampingi sejumlah Pengurus menghadiri Tabligh Akbar Pengajian BKMT, bertempat di Masjid Masaiyah Desa Serapuh Asli Kecamatan Tanjung Pura, Rabu (19/7/2023).

Sambutan Ketua BKMT Kecamatan Tanjung Pura, Ibu Neti Syafitri Pane menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada ketua TP.PKK Kabupaten Langkat beserta rombongan atas kehadirannya pada Tabligh Akbar Pengajian BKMT Kecamatan Tanjung pura.

“Dengan kehadiran Ibu ini menjadi kebanggaan dan motivasi bagi kami keluarga besar BKMT Kecamatan Tanjung Pura untuk perkembangan BKMT Kecamatan Tanjung Pura,” ujarnya.

Pengajian ini, lanjutnya, rutin dilaksanakan pada setiap bulanya namun hari ini sekaligus menyambut bulan muharram 1445 H. Juga sekaligus penyantunan kepada anak-anak yatim dengan bertujuan menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta untuk meningkatkan jalinan tali silaturahim yang erat antara Ibu Ibu pengajian BKMT Se- Kecamatan Tanjung pura.

Selanjutnya, Ketua TP.PKK Kabupaten Langkat Ny.Hj.Endang Kurniasih Syah Afandin menyampaikan ucapan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada BKMT Kecamatan Tanjung Pura yang melaksanakan kegiatan pengajian akbar badan kontak majelis taklim (BKMT) Se- Kecamatan Tanjung Pura.

Kegiatan ini adalah bernilai positif yang di lakukan dalam menyambut bulan muharam dimana selain menambah pemahaman agama dan penguatan keimanan kita, akan tetapi juga sekaligus menggugah hati kita untuk lebih peduli terhadap anak-anak yatim dan mereka yang membutuhkan.

“Melalui tabligh akbar pengajian BKMT di harapkan dapat menguatkan persaudaraan di antara kita,” harapnya.

Ketua Rampung Bang Ondim Ustadz Darwis mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP.PKK Kabupaten Langkat Ny.Hj.Endang Kurniasih Syah Afandin atas kehadiran ibu pada pelaksanaan tabligh akbar sekaligus pengajian BKMT Kecamatan Tanjung Pura semua pihak yang telah memberikan kontribusi positif bagi BKMT Kecamatan Tanjung Pura sehingga terlaksana dengan baik dan lancar.

“Kami sampaikan kepada ibu-ibu sekalian bersyukur Kabupaten Langkat pada tahun ini dipimpin oleh pemimpin yang istiqomah bersyukur Kabupaten Langkat saat ini dipimpin oleh seorang pemimpin yang taat dengan agama oleh sebab itu jangan kita sia-siakan, kita terus mendoakan supaya langkat ini menjadi negeri yang bertuah dan nantinya di saat ke depannya nantinya terus bisa dipimpin dengan pemimpin yang penuh dengan keimanan siapa dia itulah yang namanya Bapak H.Syah Afandin SH insya Allah dengan selalu kita mendoakan beliau ya 5 tahun yang akan datang beliau ini kembali pimpin Langkat,” doanya.

Tausiyah agama oleh Al ustadz Abdul Kadir Munir,S.Sos dengan tema : “Dengan Semangat Hijrah Kita Rapatkan Barisan Secara Berjamaah Menuju Langkat Yang Religius dan Baldatul Tayyibatul Warrabun Ghafur.

Di lanjutkan pemberian santunan kepada 20 orang anak yatim oleh Ketua TP.PKK Kabupaten Langkat Ny.Hj.Endang Kurniasih Syah Afandin di dampingi ketua BKMT Kecamatan Tanjung Pura.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x