x

Pengacara Adi Irawan, SH, Dampingi Kliennya Heriyadi Cabut Keterangan Saksi di Polsek Kalidoni

waktu baca 1 menit
Minggu, 29 Okt 2023 10:11 0 303 IRWANTO

Liputan4.com, Palembang – Pengacara Adi Irawan, SH., dari LBH MDP ditemui di kantor Polsek Kalidoni setelah mendampingi klien nya yang bernama Heriyadi als Kades bin Kholki , sabtu (28/10/23).

Dalam keterangannya Pengacara Adi Irawan, SH.,  mengatakan, maksud kedatangan kami ke kantor Polsek Kalidoni dari LBH MDP sebagai kuasa hukum Heriyadi untuk menyampaikan surat pernyataan untuk mencabut kesaksian dari saudara Heriyadi.

“karena saudara Heriyadi tidak mengetahui tidak terlibat dalam hal perkara tersebut artinya beliau tidak mengetahui kejadian kejadian secara spesifik”, ujar Adi Irawan.

Untuk diketahui Heriyadi (45) als Kades bin Kholki adalah seorang saksi dalam kasus keributan antara saudara Mahmud dengan saudara Ali Sadikin, yang terjadi pada tanggal 18 Juli 2023 yang berlokasi di lingkungan perumahan Griya Pesona 5  Mata Merah rt 25.

Lebih lanjut dikatakan oleh pengacara Adi Irawan mengatakan, dalam hal ini sehingga kita tim kuasa hukum saudara Heriyadi dan Heriyadi minta dampingi kita untuk mencabut laporan keterangan saksi, jadi semua keterangan itu dianggap batal”, pungkasnya.

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x