x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Pemprov Kalsel Apresiasi Forum Komunikasi Dewan Komisaris BPDSI Wilayah Tengah Dalam Acara Welcome Dinner

waktu baca 2 menit
Sabtu, 8 Jun 2024 09:35 0 43 G. IRAWAN

 

BANJARMASIN – LIPUTAN 4.COM. Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Agus Dyan Nur SE,.MM,.AK,CA berharap atas pelaksanaan Forum Komunikasi Dewan Komisaris BPDSI WilayahTengah di Kalsel sebagai momentum untuk saling berbagi wawasan dan pengalaman, bertempat di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Jum’at (07/06/24) Malam.

“Melalui forum ini, kita dapat merumuskan strategi dalam memperkuat peran vital bank pembangunan daerah sebagai lokomotif penggerak pembangunan ekonomi di daerah masing-masing,” ujar Agus Dyan Nur.

Pemprov Kalsel dan Bank Kalsel sebagai tuan rumah mengapresiasi forum ini yang memiliki peran strategis bank pembangunan daerah, dalam mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah,” Ucapnya.

Selain itu, Ia juga menyampaikan, apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bank Kalsel, atas dedikasi yang telah dicurahkan oleh seluruh jajaran dalam mempersiapkan dan menyelenggarakan acara penting ini dengan sangat baik,” tambahnya.

“Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kontribusi yang telah diberikan, semoga seluruh rangkaian acara kegiatan forum ini dapat berjalan dengan lancar dan produktif,” Ucapnya.

Pihak Pemprov Kalsel berharap, selama berada di sini, para tamu dapat menyempatkan diri, melihat dan menikmati keindahan berbagai sajian seni, kuliner, alam, dan wisata di provinsi Kalsel,” jelasnya.

“Semoga dapat menikmati keindahan dan wisata Kalsel baik dari sajian kuliner, alam maupun wisata Kalsel,” tutupnya,” pungkasnya (IWAN L4/Bidi).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x