x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani Memantau Dan Memberikan Motivasi Pada Anggota Paskibraka

waktu baca 2 menit
Selasa, 15 Agu 2023 08:44 0 207 YULI LUTRA

Dalam pantauannya, Indah memberikan motivasi kepada anggota paskibraka. Terlihat Indah banyak berbicara tentang kepemimpinan.

Ia mengatakan salah satu pengaruh yang ditimbulkan dari sikap kepemimpinan adalah dapat memengaruhi seseorang. Pengaruh yang diberikan ini dimaksudkan dalam sebuah pekerjaan atau organisasi.

“Hal itu dikarenakan umumnya sikap kepemimpinan dibutuhkan seseorang dalam memimpin sebuah pekerjaan atau organisasi,” ungkap bupati yang karib disapa IDP ini.

Dalam hidup, lanjut IDP, salah satu hal yang terpenting juga adalah respect, bagaimana menghargai orang lain, karena setiap orang memiliki kompetensi atau kelebihan masing masing.

“Ketika kita bisa menghargai itu maka percayalah tahapan pemusatan latihan ini tidak akan ada hambatan, sehingga anggota paskibraka bisa tampil dengan baik,” terang bupati Indah.

Diketahui, mereka yang mengikuti pemusatan latihan akan bertugas dalam pengibaran bendera pusaka pada puncak Peringatan HUT ke- 78 Kemerdekaan Republik Indonesia tepatnya 17 Agustus 2023 mendatang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, gladi bersih akan berlangsung pada 15 Agustus selanjutnya dikukuhkan oleh Bupati Luwu Utara pada 16 Agustus, dan 17 Agustus mereka akan bertugas dalam mengibarkan dan menurunkan bendera merah putih.

Adapun mereka yang mengikuti pemusatan latihan adalah anggota paskibraka hasil seleksi dari tahapan yang telah dilalui sebelumnyamelibatkan siswa-siswi tingkat SMA/SMK/MA yang ada di Kabupaten Luwu Utara.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x