x

Pemilu Capres dan Cawapres 2024, GBK Barito Utara Deklarasikan Diri

waktu baca 2 menit
Selasa, 31 Okt 2023 20:44 0 304 ALI SYAHBANA

Liputan4.com- Muara Teweh, menjelang mendekatinya masa pemilihan umum Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2024, sangat mendapatkan perhatian dari berbagai kalangan pemilih dan relawan masing-masing pendukung Capres-Cawpres yang akan maju berkontestasi pada Pemilu Presiden 2024. Begitu pula dikabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah telah dideklarasikan Tim Relawan Ganjar Bersama Kalteng (GBK) pada Sabtu di serketariat GBK jalan Piere Tandean kelurahan Melayu (28/10/2023).

Ketua tim GBK Barito Utara H Taufik Nugraha, SE menyampaikan kepada awak media bahwa “Pada hari ini digedung sekretariat GBK Barito Utara kami mengundang seluruh tokoh masyarakat dan tokoh adat serta seluruh relawan GBK Barito Utara untuk menghadiri deklarasi GBK di Muara Teweh,” jelas Ketua GBK Barut.

Selanjutnya, H Taufik Nugraha, SE menambahkan sesuai arahan dan petunjuk GBK Kalteng, “Kami melakukan langkah-langkah dan persiapan untuk membentuk tim, sekretariat, serta merekrut para relawan yang memiliki pandangan Tegak Lurus untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD untuk menang pada Pilpres 2024 di Kalteng khususnya kabupaten Barito Utara,” sampainya.

Ketua GBK Barut juga menyampaikan “Kepada seluruh anggota relawan GBK Barito Utara, untuk selalu semangat, se iya sekata serta solid dalam mensuksekan Pilpres dan Pileg 2024 agar nantinya Pileg dan Pilpres berjalan aman dan damai, apabila Pilpres 2024 dimenangkan oleh pasangan Capres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD maka merupakan kemenangan kita bersama dengan semboyan Tegak Lurus.” Tutupnya. *Asb

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Idul Adha Taliabu 2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x