x
HARI KARTINI

Pemdes, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Karang Taruna Bersibahu Benahi Halaman Masjid Jami Alhuda

waktu baca 2 menit
Sabtu, 5 Nov 2022 20:45 0 268 Redaksi

Luwu Timur – Salah satu wujud kebersamaan yang dilakukan Pemerintah Desa Cendana Hijau, Bhabinkamtibmas Polsek Wotu, Babinsa Koramil 13 Wotu – Kodim 1403 Palopo dan karang taruna yakni berbentuk bakti sosial untuk membantu masjid menata halaman masjid Jami Alhuda Desa Cendana Hijau, Kecamatan Wotu, Jum’at, (4/11/2022).

Bakti sosial berupa menghamburkan tanah timbunan halaman masjid Jami Alhuda nampaknya kebersamaan warga bersama pemerintah desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Karang taruna.

“Kegiatan gotong royong yang kita lakukan bersama suatu contoh yang baik, dimana semua pekerjaan kita kerjakan secara bersama tentu terasa lebih ringan dan cepat”, ujar Jajang Jayawinata (Kepala Desa Cendana Hijau).

Ia berharap, kepada Warga, Para pemuda, Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk selalu meningkatkan kebersamaan bukan cuma di masjid namun terus bersama dalam membangun desa kita terutama terus bersama membenahi fasilitas umum yang ada di desa.

“Semoga semua kalangan terus mempertahankan kebersamaan ini sama-sama bergotong royong membantu pembangunan masjid dan tentu pasilitas lain juga di sekitar lingkungan, karena apa yang kita lakukan merupakan kegiatan mulia ,” pungkas Jajang.

Ia Juga menambahkan, tidak kalah penting untuk semua kalangan bersama-sama menjaga selalu keamanan kamtibmas di Desa Cendana Hijau.

Berita dengan Judul: Pemdes, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Karang Taruna Bersibahu Benahi Halaman Masjid Jami Alhuda pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Biro Luwu Timur

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ULTAH PULAU TALIABU
RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x