x

Pembina dan Pendiri KSJ Sumut Berikan Kursi Roda kepada Martono

waktu baca 2 menit
Jumat, 12 Mei 2023 22:27 0 388 ABDI SUMARNO

 

Liputan4.Com – Langkat, Pembina/Pendiri Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) H Ikhwan Lubis SH MH dan Ketua KSJ Provinsi Sumut Dr Abdul Manan Nasution, menyerahkan bantuan kursi roda kepada Martono (40) yang mengalami kelumpuhan dan sempat viral di media sosial.

Penyerahan kursi roda ini diberikan melalui KSJ Kabupaten Langkat yang diwakili Bendahara Nasbah Mufida dan Relawan KSJ kepada Martono warga Dusun Pirlok 1 Desa Hamparan Makmur, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat.

Rumah Martono sangat terisolir dengan menempuh jarak hampir setengah hari perjalanan tersebut sangat menguji adrenalin para Pengurus KSJ.

Perjalanan yang berbukit dan tidak beraspal tersebut semakin menguatkan tekat para relawan untuk terus menempuh perjalanan yang dianggap menguji nyali para relawan.

Namun dengan keyakinan dalam keberkahan Akhirnya para relawan sampai dan disambut Kepala Desa Wahono.

“Memang beberapa hari lalu saudara Martono ini sempat viral di Medsos dan memohon bantuan kursi roda kepada para relawan atau pun donatur yang merasa kasihan kepada dirinya,” kata Ikhwan.

Lanjut Ikhwan, KSJ yang merespon viralnya Martono yang langsung di laksanakan KSJ Provinsi untuk memberikan kursi roda dan bantuan kepada anak yatim yang ada di Desa tempat tinggal Martono untuk melengkapi kegiatan sedekah Jumat yang rutin dilaksanakan KSJ di seluruh daerah di Sumut.

KSJ Provinsi Sumut bersama Kartini dan KSJ Langkat melakukan kunjungan yang langsung bertemu dengan Martono telah selesai melaksanakan kegiatan dan selanjutnya kepala dusun melaksanakan pembagian sembako kepada anak yatim dan duafa yang pantas menerimanya.

“Jadi apa pun keluhan yang diharapkan masyarakat KSJ akan siap melaksanakan apa yang menjadi harapan, walau harus menempuh perjalanan yang menguji nyali para relawan. Apapun dan di manapun selagi kita ikhlas menjalaninya pasti takkan pernah ada halangan apa pun. Mudah mudahan bisa menjadi manfaat untuk orang yang menerima,” tandas Ikhwan.(Abdi)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Idul Adha Taliabu 2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x