x

Polres Sergai Gelar Apel Pemberian Piagam Penghargaan Kepada Personil Yang Berprestasi

waktu baca 2 menit
Senin, 17 Jul 2023 11:01 0 897 SARIANTO DAMANIK

Keterangan gambar : Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta saat memimpin apel / Dmk

Sergai, Liputan4.com – Polres Serdang Bedagai (sergai), Polda Sumatera Utara (Poldasu) menggelar apel pemberian piagam penghargaan kepada personil yang berprestasi, Senin (17/07/2023), pukul 08.00 wib di Lapangan hijau Polres Serdang Bedagai.

Sebelumnya acara tersebut diawali dengan Komandan apel memasuki lapangan apel, pasukan kemudian disiapkan.

Selanjutnya, Pimpinan apel memasuki lapangan apel, pasukan kembali disiapkan.

Usai laporan komandan apel kepada pimpinan apel, kemudian memasuki acara pemberian piagam penghargaan oleh pimpinan apel.

Adapun personil Polri, ASN dan PHL yang menerima piagam penghargaan yaitu, AIPTU Junaidi, Ps.Kanit Provos Sie Propam Polres Serdang Bedagai, AIPTU Zendri Barus, S.Sos, Ps.Kaur Mintu Sat Binmas, AIPTU M. P. Ritonga, Ps.Kasium Polsek Firdaus, Pengatur Tk.I Asni, Banum Sat Intelkam dan Suwanto Hasibuan, PHL Bag SDM.

Dalam arahannya pimpinan apel Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta menyampaikan, Harus tetap mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa (TYME) karena masih dapat melaksanakan apel yang merupakan kewajiban sebagai anggota polri.

“Terima kasih atas pelaksanaan tugas dan tidak ada pelanggaran maupun aduan terkait kinerja kita yang dapat mencoreng citra Polri pada umumnya dan Citra Polres Serdang Bedagai pada khususnya” Ungkapnya.

Selanjutnya, Kapolres juga mengucapkan selamat kepada personil yang berprestasi yang telah mendapat penghargaan.

“Kepada personil yang berprestasi, agar dijadikan motivasi untuk bekerja lebih giat dan kreatif lagi bagi satuan dan masyarakat” Harapnya.

Kapolres juga menyinggung soal kebakaran yang terjadi di Kampung Lalang.

“Terkait kebakaran yang terjadi di Kampung lalang Kec.Sei Rampah, kita akan lakukan giat bhakti sosial di tempat tersebut guna membantu warga sehingga warga merasakan kehadiran kita. Tugas Polri sangat sensitif terhadap aduan masyarakat, mari kita laksanakan tugas secara prosedural dan proporsional, mari kita bangun, raih dan pertahankan kepercayaan masyarakat terhadap Polri” Tuturnya.

Lebih lanjut dikatakannya, “Kita harus tetap bersyukur, wujud rasa syukur tersebut mari kita laksanakan tugas yang terbaik dalam melayani masyarakat di fungsi manapun kita bertugas. Kita harus kuat menghadapi segala sesuatu kemungkinan baik yg terbaik maupun terburuk dalam pelaksanaan tugas” Tegasnya mengakhiri.

Selain kapolres, Acara ini juga dihadiri oleh Wakapolres, AKBP Sofyan, SH, Para Kabag Polres Serdang Bedagai, Para Kasat Polres Serdang Bedagai, Para Kasi dan Kasubbag Polres Serdang Bedagai, Para Kapolsek sejajaran Polres Serdang Bedagai, Para perwira, personil Polres Sergai dan Polsek jajaran.

Tampak, Selama giat berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (Dmk)

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x