x
HARI KARTINI

Patroli Malam Bulan Ramadhan: Polsek Kepulauan Seribu Selatan Cooling System Pasca Pemilu 2024

waktu baca 1 menit
Senin, 1 Apr 2024 19:27 0 34 TAUFIK ARIFIN

Jakarta-Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu, melakukan patroli malam di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, pada Rabu (27/03/2024). Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta melaksanakan giat Cooling System pasca Pemilu 2024.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, AKP Sugianto, menjelaskan bahwa patroli malam ini dilakukan untuk menghimbau warga agar tetap waspada terhadap penyebaran berita hoax dan paham radikal, serta untuk menjaga persatuan dan kesatuan masyarakat tanpa terpecah belah oleh perbedaan pilihan politik.

Selama bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, AKP Sugianto menegaskan pentingnya menjaga ketertiban masyarakat dengan tidak melakukan aktivitas yang dapat mengganggu ketenangan, seperti remaja yang keluar malam dan menyalakan petasan. “Kita mengajak semua pihak untuk menjaga suasana kondusif, tidak terjadi tawuran, dan tetap mematuhi hukum yang berlaku,” ujarnya.

Patroli malam yang dilakukan oleh Polsek Kepulauan Seribu Selatan tidak hanya bertujuan untuk mengamankan wilayah, tetapi juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Pulau Tidung selama bulan suci Ramadhan. Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah tersebut dapat terus terjaga dengan baik, serta masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan tenang dan khusyuk.

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x