x

Pastikan Keamanan Jelang Nataru, Polrestabes Medan Gelar Rapat Lintas Sektoral

waktu baca 2 menit
Kamis, 21 Des 2023 17:49 0 167 ABDI SUMARNO

Medan, Liputan4.com – Polrestabes Medan menggelar rapat koordinasi (rakor) lintas sektoral bersama stakeholders untuk persiapan pengamanan kegiatan Natal dan Tahun Baru 2024. Rakor itu dipimpin Kabag Ops Polrestabes Medan AkBP Yasir Ahmadi SIK MH bertempat di Aula Patriatama Polrestabes Medan, Kamis (21/12/2023).

Dalam rakor tersebut, AKBP Yasir mengatakan, bahwa diperkirakan akan terjadi peningkatan arus mudik dan arus balik pada Nataru tahun ini. Oleh karena itu, Polrestabes Medan bersama stakeholders terkait akan meningkatkan pengamanan di titik-titik kerawanan, seperti di tempat ibadah, pusat perbelanjaan, dan tempat wisata.

“Kita bersama-sama melakukan rapat koordinasi lintas sektoral dalam menghadapi persiapan rangkaian kegiatan Nataru (Natal dan Tahun Baru) di mana di prediksi akan ada peningkatan terkait dengan arus mudik dan arus balik,” paparnya.

Kata dia, bahwa terjadi peningkatan terkait arus mudik dan arus balik. Dia mengatakan rangkaian kegiatan Natal dan Tahun Baru harus diamankan.

“Di sisi lain juga tentunya akan ada kegiatan perayaan Natal di tanggal 25 Desember yang juga harus kita amankan dan kemudian nanti di akhir tahun akan terjadi kegiatan masyarakat yang akan melaksanakan perayaan akhir tahun dan itu semua menjadi satu rangkaian kegiatan yang harus kita amankan, harus kita berikan pelayanan sehingga seluruh aktivitas kegiatan masyarakat pada saat kegiatan Nataru semuanya bisa berjalan dengan baik,” ujarnya.

Pihaknya bakal dibantu TNI dan instansi terkait menghadapi libur Nataru 2024. Dia berharap, pemerintah bisa memberi pelayanan terbaik nantinya.

Hadir dalam kegiatan itu, PJU Polrestabes Medan, Kapolsek jajaran, Kabag Umum Pemko Medan, Kabag Tapem, Kadis Hub, Kadis Kesehata, Kadis Damkar, Kadis Pariwisata, Kadis Kebersihan dan Pertamanan, Kasat Pol PP, Ka Kesbangpol, Dirut Pasar, Kepala Transportasi Darat, Pasi Ops, Pasi Ops Den Pom, Ka BPBD Medan, Ka Basarnas Kota Medan, Kementrian Agama Medan, Ka FKUB Kota Medan, Ka PGI Kota Medan, Ka Organda, Ka Stasiun KA, PT PLN Sumut, Pertamina Sumut, Pt Indako Trading Coy, Ka Pramuka Kota Medan, Ka Senkom, Kadis Hub Deli Serdang, Kadis Kesehatan Deli Serdang, Kadis Pekerjaan Umum, Damkar Deli Serdang, Kasat Pol PP Deli Serdang, Pasi Ops Deli Serdang, Pasi Ops Sub Den Pom, Ka BPBD Deli Serdang, Pimpinan Hairos dan
Pt.Wahana Alam Lestarindo.(Abdi)

Teks photo.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x