x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Pasca Tahanan Kabur, Kasi Humas Polres Toba: 6 Personil di Periksa Propam

waktu baca 2 menit
Senin, 21 Nov 2022 22:44 0 296 Redaksi

 

Sumut Liputan4.com – Unit Propam Polres Toba akhirnya memeriksa enam orang personil kepolisian buntut kaburnya enam tahanan dari RTP Polres Toba, Selasa (15/11) sekira pukul 03.15 Wib lalu. Hal ini disampaikan Kasi Humas Polres Toba, Iptu Bungaran Samosir ketika menggelar Konferensi Pers di Mapolres Toba, Senin (21/11).

Guna mengungkap motif kaburnya keenam tahanan dengan mulus dari RTP PolresToba, hingga kini keenam tahanan dan keenam personil Polisi masih dalam pemeriksaan Propam.

“Keenam personil sementara ini dipindah tugaskan ke satuan lain. Hal ini dilakukan untuk memperlancar pemeriksaan Propam,” ujar Bungaran.

Ketika ditanyakan terkait informasi yang beredar bahwa kaburnya enam tahanan dengan mulus karena adanya kunci duplikasi yang digunakan, Bungaran mengaku informasi tersebut masih didalami.

“Informasi tersebut hingga kini masih didalami, demikian juga siapa otak dibalik kaburnya keenam tahanan. Jika hasil pemeriksaan sudah rampung nanti akan kita informasikan kembali,” imbuh Bungaran.

Atas tertangkapnya keenam tahanan, Bungaran juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang turut berpartisipasi dalam memberikan informasi serta membantu kepolisian dalam melakukan pencarian dan penangkapan.

“Terimakasih kepada masyarakat yang telah bekerjasama dengan Polri dalam menangkap keenam tersangka, juga kepada media yang turut membantu kami men-share informasi dalam bentuk pemberitaan atas kaburnya keenam tahanan ini. Tak luput kami juga menyampaikan terimakasih kepada Res Polda, Res Narkoba Polda dan tim cyber Polda Sumut hingga keenam tersangka bisa ditangkap kembali” pungkas Bungaran. (Abdi)

Berita dengan Judul: Pasca Tahanan Kabur, Kasi Humas Polres Toba: 6 Personil di Periksa Propam pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Abdi Sumarno

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x