Para Pemilih Pemula Mendirikan Lembaga Pemenangan Anies Baswedan

Para Pemilih Pemula Mendirikan Lembaga Pemenangan Anies Baswedan

 

Sumut Liputan4.Com – Para Pemilih Pemula mendirikan Dukungan untuk Anies Baswedan menjadi Presiden RI pada hari ini Rabu 5 Oktober 2022 bertempat di Jl.Puri Medan dan akan di Deklarasikan dalam waktu dekat ini di Medan. Demikian disampaikan kepada media oleh Rayyanda Fitra Surbakti didampingi oleh Reza Marpaung dan Riza Harahap,mewakili pengurus Anies Baswedan Centro.


Pendiri Anies Baswedan Centre L. Simatupang kepada para media menerangkan maksud didirikannya ABA Centre adalah sebagai wadah berhimpunnya pemilih pemula Indonesia tanpa membedakan suku, agama, ras dan golongan.

Muhammad Hatta,salah seorang pendiri Anies Baswedan Centre menjelaskan bahwa dengan didirikannya ABA Centre maka ada wadah untuk menampung, menyalurkan dan memperjuangkan aspirasi pemilih pemula, khususnya dalam pilpres dan pilwapres.

Lembaga Anies Baswedan Centre ini, menurut pendiri ABA Centre,SWD Dalimunthe ditujukan untuk meningkatkan partisipasi pemilih pemula serta mengedukasi mereka khususnya untuk memenangkan Anies Baswedan menjadi Presiden RI.(Abdi)