x

Ormas Gasak 46 SC DPC Nyalindung Melaksanakan Kegiatan Penambalan Jalan Kabupaten Yang Rusak

waktu baca 1 menit
Jumat, 22 Sep 2023 17:26 0 616 EDIS WIJAYA/ IJAD JUNAEDI

 

SukabumilLiputan4.com_Dewan Pimpinan Daerah Cabang ( DPC) Ormas Gasak 46 SC Nyalindung melaksanakan kegiatan penambalan jalan kabupaten yang berlubang di wilayah kecamatan Nyalindung kabupaten Sukabumi.(22/09/2023)

Dilokasi ketua DPC ormas Gasak 46 SC bersama onggota dengan penuh semangat bergotong royong menambal jalan yang rusak dengan menggunakan material basepose serta alat seadanya.

Ada beberapa titik kondisi jalan yang cukup parah dengan kedalaman ± 10-20 CM dari Badan jalan salah satunya persis disekitar ruas jalan cikaung rancaoray yang juga kondisinya cukup lumayan parah.

Dilokasi tersebut ketua DPC ormas Gasak 46 SC Nyalindung Anjar Kurniawan mengatakan gerakan sosial penambalan jalan ini adalah memakai uang kas organisasi gasak 46 SC DPC nyalindung.

Lanjutnya, hampir tiap hari masyarakat mengeluh, melakukan aktivitasnya tidak terlepas dengan kondisi jalan yang semakin rusak parah dan berlubang,
Bahkan kalau musim hujan turun kerap naik di bahu jalan, “ucap Anjar.

Dengan adanya gerakan sosial ini bisa memberikan contoh kepada pemerintah daerah maupun pusat agar lebih peduli tentang keadaan dan kondisi jalan yang cukup memprihatinkan.

Kegiatan ini membuat warga sangat bersyukur atas bantuan dari ormas Gasak 46 SC DPC nyalindung tampil. Bagusnya infrastruktur maka akan memberikan kenyamanan bagi masyarakat,”pungkasnya Anjar.

(Deni kuncir/ijad)

EDIS WIJAYA/ IJAD JUNAEDI

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x