x

MTQ ke VII Tingkat Desa Buluh Apo Resmi Ditutup Camat Pinggir, Dusun Ponti Kijai Raih Juara Umum

waktu baca 1 menit
Selasa, 20 Jun 2023 09:37 0 479 ERWIN NABABAN

Bengkalis,Riau-Liputan4.com – Camat Pinggir Zama Rico Dakanahay, S. Sos, M. Si, yang diwakili oleh Kasi Kesos Kecamatan Pinggir, Fahmi Ulul Albab S.S.TP, resmi menutup MTQ ke VII tingkat Desa Buluh Apo, 18 Juni 2023.

Dalam acara penutupan itu, Camat Pinggir yang diwakili Kasi Kesosnya menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia dan masyarakat Desa Sungai Meranti yang telah mensukseskan kegiatan MTQ ke VII Desa Buluh Apo.

Ia juga berpesan, bagi yang meraih juara di MTQ itu agar selalu mempersiapkan kemampuan serta kompetensinya untuk berlomba diajang tingkat kecamatan nantinya. Dan, bagi yang belum berkesempatan mendapatkan juara, tetaplah terus diasah, dilatih dan belajar lebih giat lagi.

“Pastinya, tujuan MTQ Desa ini dilaksanakan sebagai media Syhiar Islam bagi kita semua. Juga merupakan wadah bagi anak anak yang mempunyai bakat di bidang Agama untuk dapat menyalurkan bakatnya melalui pagelaran MTQ tingkat Desa”, ujar Fahmi kemudian.

Penutupan MTQ ke VII Tingkat Desa Buluh Apo itu dihadiri langsung oleh anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Susianto SR, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Buluh Apo, serta seluruh kepala Dusun, RT, RW, masyarakat se Desa Buluh Apo.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x