x

Menjelang Balap Formula E Jakarta, Anies Cek Sirkuit Ancol

waktu baca 2 menit
Rabu, 1 Jun 2022 19:44 0 304 Redaksi

JAKARTA, Liputan4.com | Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengecek Sirkuit Formula E Jakarta menjelang balapan mobil listrik yang dilaksanakan pada Sabtu (4/6) di Ancol, Jakarta Utara.

Anies tiba di Ancol pada Rabu sekitar pukul 15.00 WIB untuk mengecek kesiapan menjelang balap mobil listrik.

Mengenakan kemeja putih, kaca mata hitam dan celana jeans, Anies didampingi Ketua Komite Penyelenggara Formula E Jakarta, Ahmad Sahroni dan juga Co-Founder Formula E Alberto Longo.

Gubernur DKI itu juga meninjau arena sekitar panggung penonton hingga kawasan garasi mobil pebalap (paddock) dengan sesekali mendapatkan penjelasan teknis dari Alberto Longo.

Dia juga sempat duduk di kursi pengemudi dan mencoba setir mobil Formula E berwarna hitam dan biru toska itu.

Saat itu, Panitia Penyelenggara Formula E Jakarta sedang mengebut pengerjaan beberapa fasilitas pendukung di antaranya tribun penonton.

Sebelumnya, atap salah satu tribun penonton kategori “grandstand” roboh karena diterpa angin kencang dan hujan pada Jumat (27/5) malam.

Ketua Komite Penyelenggara Formula E Jakarta Ahmad Sahroni menargetkan perbaikan atap tribun itu selesai pada Kamis (2/6).

Panitia menerbitkan sekitar 60 ribu tiket bagi penonton Formula E dengan beragam kategori.

Tiket untuk kategori “Ancol Festival” dan “Circuit Festival” dijual dengan harga Rp287 ribu dan Rp517 ribu sudah termasuk pajak. Sedangkan tiket paling mahal seharga Rp10 juta rupiah.

Sahroni menambahkan, justru tiket Formula E dengan kategori harga lebih mahal yang sudah terjual habis.

(Frd/Mch)

Berita dengan Judul: Menjelang Balap Formula E Jakarta, Anies Cek Sirkuit Ancol pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Fredi Andi Baso

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x