x

Mengaku Dekat Dengan Kapoldasu Pengusaha Medan GYM Hina Wartawan Dengan Kata Tak Senonoh

waktu baca 1 menit
Jumat, 7 Jul 2023 11:02 0 349 ABDI SUMARNO

 

Medan, Liputan4.Com –
Seorang pengusaha/ pemilik Medan GYM di Jalan Wahidin Simpang Jalan Duyung, Medan, mengaku memiliki kedekatan dengan Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak sehingga ia berani menghina wartawan dengan sebutan kont – l.

Kesombongan pria keturunan thionghoa yang sering dipanggil Koko ini direkam menggunakan handphone saat wartawan melakukan konfirmasi kepadanya mengenai gaji saudaranya, Suwandi yang diduga belum dibayar di tempat usahanya Medan GYM Jalan Wahidin Simpang Jalan Duyung, Medan Area, (6/7/2023) .

Dalam rekaman itu pemilik Medan GYM itu berkata sambil tolak pinggang.
“Semalam kau ancam apa, mau kedepnakerkan. Kalau kau punya K..tol, kau pake lagi sekarang.” ucapnya sambil menunjuk-nunjuk wartawan.

“Bawalah polisi sama abang kau yang punya media apa itu media Kont – l itu bawak sini saya mau jumpa orangnya juga biar saya bawak ke Polda bahwasanya saya semalam sama kapolda lagi latih kapolda” ucap pria pemilik Medan GYM tersebut.

Tak hanya itu kesombongan pria ini juga mengaku tau kalau orangtua wartawan kerja sama siapa.” Bapak kau pun saya tau sama siapa kerja ” ucapnya sambil mengaku mengenal dan berteman dengan bos Berastagi. “Supaya kau tau bos Berastagi Abah teman saya juga,”ucap pria sombong berkaos hitam itu. (abdi)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x