x

Membanggakan! Kades Santosa, Tata Witarsa Raih Gelar S.Ip Wisuda Unjani

waktu baca 2 menit
Jumat, 27 Okt 2023 11:19 0 191 ASEP DILI

Liputan4.com | Kab.Bandung – Sejumlah kepala desa di kab.bandung yang mengikuti program rekognisi pembelajaran Lampau, ( RPL ) dalam sidang senat terbuka di Universitas Jenderal Achmad Yani Wisuda Periode lll sesi 3 di Gedung Convention Hall LT 3 A, Pada Kamis (26/10/2023)

salah satunya Tata Witarsa S.Ip yang sehari-hari bertugas sebagai Kepala Desa santosa Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung meraih gelar Sarjana Ilmu Pemerintahan (S.Ip) dalam Sidang Senat terbuka di Universitas Jenderal Ahmad Yani periode III sesi 3.

Ket : Tata witarsa S.Ip bersama beberapa kepala desa yang wisuda Universitas Jenderal Ahmad Yani

Ia memilih untuk melanjutkan studi ke jenjang Rekognisi Pembelajaran Lampau di UNJANI, karena ingin menambah pengetahuan dan kapabilitas diri sebagai seorang yang rindu belajar, sambil mengimplementasikan pada dunia kerja dan jabatan yang dipercayakan masyarakat kepadanya.

Ia berharap dengan wisuda dan peningkatan kualitas dan kapabilitas diri, ia dapat makin memiliki kepercayaan diri dan mendapatkan kepercayaan dari masyarakat desa Santosa dan para pemangku kepentingan.

Ai Rosidah istri dari Tata Witarsa S.Ip yang hadir mengikuti acara wisuda ini menceritakan bahwa tugas suaminya sebagai Kepala Desa terasa berat saat harus berbagi waktu antara kuliah dan tugas pemerintahan, kemasyarakatan dan pembangunan. Ia harus dapat membagi waktu sedemikian rupa sehingga tidak abai dan lalai pada sisi pelayanan publik, kuliah serta keluarga.***(Asdil)

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x