x

Melalui Kapolsek Surade, Kapolres Sukabumi bantu seorang warga penyandang disabilitas

waktu baca 1 menit
Rabu, 19 Apr 2023 09:41 0 378 EDIS WIJAYA VIKTOR WAHYUDIN

Liputan4.com| Sukabumi- Kapolsek Surade AKP Asep Sundana, mengunjungi dan memberikan bantuan kepada Rudi (35) seorang warga yang sudah 18 tahun menyandang status sebagai disabilitas, dikampung Cibihul RT 04/04 Desa Cidahu Kecamatan Cibitung Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Selasa (18/04).

” Kemarin saya dan Bhabinkamtibmas sengaja menjenguk saudara Rudi sambil memberikan bantuan dari saya dan Kapolres Sukabumi,” Ungkap Asep Sundana kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi pagi ini melalui pesanan Washstaap, Rabu (19/04/23).

Menurutnya, ia datang ke rumah Rudi sambil membawa amanah dari Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede untuk menyerahkan bantuan berupa sembako, parsel dan uang kepada Rudi yang masih tinggal bersama orang tuanya.

” Pemberian bantuan itu berawal dari Curhatan dalam forum AA DEDE CURHAT DONG Kapolres Sukabumi, sehingga beliau perintahkan kepada saya untuk mengunjungi saudara Rudi,” sambung Asep Sundana.

Asep juga mengatakan, saudara Rudi telah mendapatkan bantuan dari pemerintah setempat dan pemeriksaan kesehatan dari Puskesmas.

EDIS WIJAYA VIKTOR WAHYUDIN

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x