x

Melaksanakan Jum’at Bersih, PJ Bupati OKU Berharap Kota Baturaja Menjadi Lebih Hijau, Bersih dan Terbebas dari Penyakit

waktu baca 1 menit
Sabtu, 20 Agu 2022 10:45 0 349 Redaksi

Liputan4.com sumatera selatan – Baturaja, Penjabat Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan H. Teddy Meilwansyah Melaksanakan Jum’at Bersih, Bertempat dari Rumah Kabupaten-Pasar Atas Baturaja. (Jumat, 19/08/2022).

Melaksanakan Jum'at Bersih, PJ Bupati OKU Berharap Kota Baturaja Menjadi Lebih Hijau, Bersih dan Terbebas dari Penyakit

Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah., Setelah melakukan Senam Sehat Bersama Pemkab OKU di halaman Rumah Dinas Bupati OKU, melanjutkan kegiatannya yaitu Jum’at Bersih dari Rumah Kabupaten sampai dengan pasar atas Baturaja.

Melaksanakan Jum'at Bersih, PJ Bupati OKU Berharap Kota Baturaja Menjadi Lebih Hijau, Bersih dan Terbebas dari Penyakit

Kegiatan jumat bersih yang dilakukan Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah ini bertujuan agar Kota Baturaja ini menjadi lebih hijau, bersih dan terbebas dari penyakit-penyakit yang disebabkan oleh sampah yang ada di lingkungan sekitar.

 

Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah mengatakan, kegiatan Jum’at Bersih ini untuk memberikan contoh kepada seluruh masyarakat OKU untuk selalu menjaga kebersihan di setiap lingkungan.

“Selain itu, Kegiatan Jum’at ini guna memberikan kenyamanan dan pencegahan datangnya penyakit dari limbah atau sampah yang berserakan guna memberikan dampak kesehatan yang baik dan juga membuat Kabupaten OKU ini bersih sehat dan terbebas dari sampah,”ungkap H. Teddy Meilwansyah.

Berita dengan Judul: Melaksanakan Jum’at Bersih, PJ Bupati OKU Berharap Kota Baturaja Menjadi Lebih Hijau, Bersih dan Terbebas dari Penyakit pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Agus Maulana

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x