x

Mang A’im Bangga Putra Sulungnya Raih Juara II Kelas Kata Pra Pemula Kejuaraan Karate Antar Ranting Lemkari Se – Kabupaten OKU Ke VIII Tahun 2024

waktu baca 3 menit
Sabtu, 20 Jan 2024 21:55 0 436 AGUS MAULANA

 

LIPUTAN4.COM SUMATERA SELATAN – BATURAJA, Nama Ibrahim (58) yang lebih akrab disapa Mang Aim sudah sangat tidak asing di kalangan masyarakat Kota Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan. Mang Aim pria asal dusun Baturaja selain dikenal ramah dengan semua orang, beliau juga cukup berhasil dalam membimbing dan membina ketiga  anak – anaknya dalam meraih prestasi olah raga karate. M. Alkiano (11) putra sulungnya meski usia masih belia, namun sudah membuktikan prestasi dalam olah raga karate.

M.Alkiano putra pertama dari Ayah Ibrahim (58) dan Ibu Yeni Kartika (48) dari 3 bersaudara yang masih duduk dibangku kelas V di SDN 6 Baturaja telah berhasil membuktikan prestasi yang membanggakan dengan meraih Juara II di Kelas Kata Pra Pemula usia 10 – 11 Tahun pada Kejuaraan Karate Antar Ranting Lemkari Se – Kabupaten OKU Ke – VIII yang berlangsung di lantai dasar Citimall Baturaja pada Sabtu – Minggu 20 – 21 Januari 2024.

Dalam kejuaraan yang berlangsung pada tanggal 20 – 21 Januari 2024 di lantai dasar Citimall Baturaja, M. Alkiano pelajar berusia 11 tahun putra sulung dari Mang Aim (58) mampu bersaing dengan para pesaing lainnya yang berasal dari berbagai perguruan karate yang ada di Kabupaten OKU.

M.Alkiano (11) anak dari Ibu Yeni Kartika dan Ayah Ibrahim atau Mang Aim pada Sabtu, (20/01/2024) menyampaikan rasa gembira dan senang bisa meraih Juara II dalam Kejuaraan Karate Antar Ranting Lemkari Se – Kabupaten OKU Ke – VIII tahun 2024 yang digelar di lantai dasar Citimall Baturaja.

“Sebenarnya sulit juga om untuk mengatur waktu antar sekolah dengan latihan karate, tapi karena ayah yang selalu mengingatkan semuanya jadi lancar,”ujar Alkiano saat dibincangi bersama Ayahnya.

“Pokoknya buat Ayah dan Ibu terima kasih sudah sabar dalam membimbing selama ini, semoga kedepan saya bisa menjadi Atlit karate yang handal,”ungkap M.Alkiano.

Sementara itu, Ibrahim yang lebih akrab disapa Mang mengungkapkan rasa bangganya sebagai seorang ayah yang anaknya mampu berhasil meraih prestasi dengan menyabet Juara II pada Kelas Kata Pra Pemula usia 10 – 11 tahun pada Kejuaraan Karate Antar Ranting Lemkari Se – Kabupaten OKU Ke – VIII Tahun 2024 yang digelar di Citimall Baturaja.

“Alhamdulilah anak sulung saya berhasil meraih Juara II, artinya tidak sia – sia selama ini anak saya rajin dalam berlatih,”kata Mang Aim.

“Dengan prestasi ini, semoga kedepan anak saya bisa lebih meningkatkan lagi prestasinya,”jelas Mang Aim.

“Sebagai orang tua saya akan terus mendukung dan mensupport kepada anak – anak saya untuk hal – hal yang positif agar mereka akan menjadi anak – anak yang sukses di masa depan,”pungkas Mang Aim.

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x