x

Malam Temu Ramah Peringatan HUT RI ke-77 Mengharukan

waktu baca 2 menit
Kamis, 18 Agu 2022 08:45 0 256 Redaksi

LIPUTAN4.COM,PADANG LAWAS

-Malam ramah tamah peringatan HUT RI ke-77 tidak dapat disangkal meninggalkan kesan mengharukan.

Acara yang digelar di Pendopo rumah dinas Bupati , Rabu malam (17/08/2022) ini di hadiri Pimpinan Forkopimda, pimpinan OPD , panitia HUT RI ke-77, 32 anggota Paskibra dan stakeholder lainnya.

Ketua panitia penyelenggara peringatan HUT RI ke 77 Sekda Palas Arpan Nasution S.Sos dalam laporannya menyampaikan, Peringatan HUT RI ke-77 tahun 2022 tingkat Kabupaten Padang Lawas ( Palas ) berjalan sesuai petunjuk pelaksanaan Mensesneg dan Gubsu.terangnya.

Dimana dalam pelaksanaannya,Pemkab Palas telah melaksanakan berbagai macam kegiatan seperti Jalan santai ,sepeda santai,pertandingan olahraga,karnaval, pelaksanaan Upacara detik detik Proklamasi RI, deville dan terakhir upacara penurunan Bendera merah putih, telah berjalan dengan baik.ujar sekda

Plt Bupati Palas .H.Ahmad Zarnawi Pasaribu, dalam arahan dan bimbingannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia dan seluruh stakeolder yang sudah menyukseskan Peringatan HUT -RI ke 77.

Dikatakan Zarnawi , keberhasilan dan kesuksesan kegiatan HUT RI di daerah ini merupakan bagian dari kebersamaan kita bersama.

Kepada anggota Paskibra, Zarnawi mengingatkan bahwa dipundakmu ada tanggungjawab moral sebagai pemuda terbaik tahun 2022.

Karena itu, binalah kebersamaan dan terus latih dirimu untuk menjadi yaang terbaik untuk mewarnai pembangunan daerah menuju “Palas Bercahaya”.pungkasnya

Dikesempatan ini, secara simbolis Plt bupati Palas menyerahkan piagam penghargaan kepada 32 anggota Paskibra.

Dari pantauan dilapangan, acara berjalan khidmat dan penuh haru.(Sbn)

Berita dengan Judul: Malam Temu Ramah Peringatan HUT RI ke-77 Mengharukan pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : ALI SABBAN

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x