x

Lomba Hias Pagar , Desa Padang Lay Kecamatan Kisam Tinggi Warnai HUT RI Ke 78

waktu baca 1 menit
Jumat, 18 Agu 2023 11:25 0 753 WILLY APRIANDI

Muaradua Liputan 4 Com . Guna memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-78, Tahun 2023 , Pemerintah Desa Padang Lay, Kecamatan Kisam Tinggi, Kabupaten OKU Selatan libatkan masyarakat menyelenggarakan lomba hias pagar halaman rumah.

Diketahui, lomba hias pagar halaman itu sendiri Pemerintah Desa (Pemdes) melibatkan masyarakat setempat yang diikuti oleh 330 Kepala Keluarga (KK).

Hal itu, sebagaimana yang diceritakan oleh Irwansi Kepala Desa Padang Lay, Kecamatan Kisam Tinggi, Kabupaten OKU Selatan, saat dibincangi, Jumat 18/08/2023

Dikatakannya, untuk pelaksanaan lomba hias pagar halaman ini merupakan kegiatan untuk memeriahkan HUT RI yang ke-78 Tahun.

“Kriteria penilaian yang dinilai dari Kreativitas, Ketinggian pagar, kerapian, dan hias yang digunakan oleh Masyarakat dalam membuat pagar halaman tersebut,” ucapnya.

Untuk pemenang sendiri. Lanjutnya, Juara I Tropi + Piagam dan Uang Rp. 400.000,
Juara II Tropi + Piagam + uang Rp. 300.000dan Juara III Tropi + Piagam + uang sebesar Rp.200. Kemudian juara Harapan III mendapatkan uang sebesar Rp. 200.000.

Untuk pelaksanaan lomba hias pagar halaman ini sendiri dinilai oleh dewan juri terdiri dari Guru SMA, Kasi PMD Kecamatan, Pendamping Desa, dan Kapolsek Kisam Tinggi.

Bupati Konawe

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x