x

Lebih Dekat Dengan Masyarakat, PJR Ditlantas Polda Sulbar Lancarkan Program Minggu Kasih

waktu baca 1 menit
Minggu, 17 Des 2023 20:41 0 192 Arif

Sulbar, liputan4. com – Tak hanya aktif menggencarkan himbauan, edukasi hingga penertiban berlalu lintas sebagai upaya mewujudkan budaya tertib berlalu lintas di Sulbar, agar lebih dekat dengan masyarakat PJR Polda Sulbar kali ini terlihat melancarkan salah satu program rutin yaitu Minggu kasih, Minggu (17/12/23).

Aksi tersebut, bahkan mendapat respon positif dan dukungan dari masyarakat yang dikunjungi, terlihat personel PJR dan masyarakat berinteraksi serta saling berbagi cerita membahas situasi kamtibmas menjelang Nataru serta masa Pemilu 2023-2024.

Dirlantas Kombes Pol Valentinus mengungkapkan kegiatan minggu kasih ini adalah salah satu upaya Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat sekaligus hadir untuk memberikan solusi dari setiap persoalan yang dihadapi.

Jadi dalam kegiatan tersebut, kata Dirlantas personel PJR menampung aspirasi, masukan dan saran dari masyarakat sebagai evaluasi untuk Polri agar bisa memberikan pelayanan dan perlindungan lebih baik.

Masyarakat juga ditanya terkait situasi kamtibmas khususnya menjelang Nataru 2023 dan Pemilu 2024 sekaligus mengajak masyarakat untuk bersama menjaga kamtibmas yang tetap Aman dan kondusif.

Tak hanya itu, khususnya bagi masyarakat yang berkendara, personel PJR juga mengingatkan agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas guna menekan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas sehingga dapat mewujudkan Kamseltibcarlantas yang aman dan lancar .

Sumber: Humas Polda Sulbar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x