x

Kunker Presiden Joko Widodo di Medan, Petugas TNI – Polri Kawal Ketat Pintu Masuk Jalan Sisingamangaraja

waktu baca 2 menit
Rabu, 7 Feb 2024 00:58 0 56 ABDI SUMARNO

Medan, Liputan.com – Presiden RI Joko Widodo kembali melakukan kunjungan ke Kota Medan pada hari ini, Selasa (6/2/2024) malam. Namun, kali ini penjagaan jalur pintu masuk arah Kota Medan di Jalan Sisingamangaraja dijaga ketat puluhan petugas gabungan TNI – Polri dan Sat Pol PP Medan. Sehingga jalur yang dilalui Presiden RI Joko Widodo nampak streril dan aman.

“Bagi kami sebagai pengendara sepeda motor dan mobil yang kerap melewati di Jalan Sisingamangaraja simpang Marindal semakin nyaman dengan kehadiran petugas TNI – Polri yang juga mengatur lalulintas dan menjaga jalur terpadat dan macet (Jalan Sisingamangaraja) di Kota Medan, ” ucap pengendara sepeda motor bernama Anto (45) yang hendak pulang menuju ke arah Marindal, Selasa (6/2/2024) malam.

Dia mengaku bangga melihat penjagaan ketat dilakukan oleh petugas gabungan TNI – Polri.

“Kunker Presiden RI ke Medan harus harus sesuai dengan prosedur. Yang mana Presiden RI akan menyapa warga Kota Medan melintas di seputaran Jalan Sisingamangaraja, ” tambahnya.

Dirinya tidak akan melewati kesempatan yang dihadiri oleh Presiden RI Joko malam ini.

Seluruh personel yang dilibatkan dalam pengamanan Presiden RI mengisi pos-pos dan jalur yang akan dilalui rombongan Presiden di Medan.

“kedatangan Presiden, seluruh personel pengamanan sudah mengikuti gladi dan sudah disiapkan untuk menempati sejumlah lokasi dan jalur yang akan dikunjungi Presiden dan rombongan,” jelas Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Teddy John Sahala Marbun SH MHum.(Abdi)

Teks photo.

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x