x

Kunjungi Ponpes Cipasung, Prabowo Disambut Hadroh Hingga Syi’ir Khusus

waktu baca 1 menit
Minggu, 3 Des 2023 16:50 0 255 TAUFIK ARIFIN

Tasikmalaya – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto bersilaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Cipasung, Sabtu (2/12). Kunjungan tersebut dilakukan untuk menutup kampanye perdananya di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Kehadiran Prabowo disambut riuh oleh ribuan santri dan masyarakat di sekitar Ponpes Cipasung. Para santri berebut salaman dengannya.

Hadroh dan syi’ir khusus untuk Prabowo yang dibacakan pengasuh Ponpes Cipasung turut mewarnai kehadiran Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.

“Pak Prabowo, ahlan wa sahlan di Cipasung ya marhaban,” tutur pelantun syi’ir.

Kedatangan Prabowo ke lembaga pendidikan itu disambut langsung oleh Pembina Ponpes Cipasung, KH Koko Komaruddin Ruhiat beserta jajaran pengasuh ponpes.

Adapun sejumlah hal terkait persoalan negara menjadi topik utama dalam pertemuan itu. Prabowo pun menyebut momen silaturahminya ke Ponpes Cipasung dilakukannya untuk meminta saran kepada KH Koko Komaruddin Ruhiat.

Ia menyebut beberapa masukan dan nasihat telah diterimanya, termasuk sikap tegas dan bijak yang harus dimilikinya apabila masyarakat memberi mandat untuk meneruskan kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

“Termasuk harus senantiasa membela rakyat Indonesia dan umat Islam,” kata Prabowo.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x