x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Korgus Pendidikan Cicalengka, Ane : Kontingen O2SN Cicalengka Dapat Menjadi Juara dan Mewakili Kabupaten di Tingkat Provinsi

waktu baca 2 menit
Rabu, 1 Jun 2022 17:45 0 448 Redaksi

LIPUTAN4.COM, BANDUNG – Dinas Pendidikan wilayah Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, melepas kontingen O2SN tingkat sekolah dasar yang akan mengikuti lomba tingkat Kabupaten, dihalaman SDN Cicalengka 10. Rabu (01/06/2022).

Dalam kegiatan O2SN ini, dinas pendidikan wilayah kecamatan Cicalengka akan mengikuti 7 cabang olahraga, dengan mengikutsertakan sebanyak 40 atlet putra dan putri, didampingi sebanyak 10 orang official. Adapun 7 cabang olah raga yang akan di ikuti, diantaranya : sepakbola, atletik, volly ball, bulu tangkis, renang, silat, dan karate.

Kegiatan O2SN tingkat Kabupaten Bandung akan di laksanakan mulai tanggal 2 s/d 4 Juni 2022 di Komplek Yonif Zipur Pangalengan Kabupaten Bandung.

Korgus Pendidikan Cicalengka, Ane : Kontingen O2SN Cicalengka Dapat Menjadi Juara dan Mewakili Kabupaten di Tingkat Provinsi
Ket : Para Atlet O2Sn Dinas Pendidikan Kecamatan Cicalengka, Rabu (01/06).

Seperti yang di utarakan, Agus, Kordinator perlombaan olahraga kepada awak media liputan4.com. ” Untuk O2SN tahun ini, kami akan mengikuti 7 cabang olahraga, diantaranya : sepakbola, atletik, volly ball, bulutangkis, renang, silat, dan karate, ” ucapnya, Rabu (01/06).

Jumlah atlet putra dan putri yang mengikuti O2SN  sebanyak 40 orang, dengan didampingi 10 orang official, ” lanjutnya.

Agus menjelaskan, kami tidak menargetkan muluk muluk, yang terpenting para atlet bisa selamat. Selamat dalam perjalanan menuju pangalengan, selamat dalam masa bertanding, dan juga selamat sampai kembali ke Cicalengka dengan membawa nama baik dan bisa mengharumkan almamater.

Kordinator gugus dinas pendidikan cicalengka, Ane Supriat Hudiyamiharja, mengatakan bahwa para atlet yang mengikuti O2SN adalah siswa terpilih dan berprestasi hasil seleksi di tingkat kecamatan.

” Para atlet ini merupakan siswa pilihan dan berprestasi, yang telah melalui ajang seleksi antar sekolah dasar se-Kecamatan Cicalengka, ” ucap Ane.

Selanjutnya mereka akan berlomba dan menjadi perwakilan Dinas pendidikan Kecamatan Cicalengka di ajang O2SN tingkat Kabupaten, ” lanjutnya.

Masih kata Ane, saya berharap para atlet bisa menunjukan kemampuan terbaiknya dan menjadi nomor satu. Sebagai duta Dinas Pendidikan Kecamatan Cicalengka bisa membawa hasil sebagai juara sehingga dapat mengharumkan nama sekolah serta nama Kecamatan Cicalengka. Di samping itu akan secara otomatis dapat mewakili Kabupaten Bandung di tingkat Provinsi.

Saya juga berpesan kepada para atlet untuk bisa menjaga diri, menjaga kesehatan, menjaga kondisi fisik, dan mempergunakan waktu sebaik-baiknya.

” Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak, baik itu kepada para guru, pelatih, maupun orang tua yang telah memberikan support nya kepada para atlit. Semoga semua yang telah di keluarkan mendapat balasan Alloh SWT, aamiin, ” pungkasnya.

Penulis : kuswandi

Berita dengan Judul: Korgus Pendidikan Cicalengka, Ane : Kontingen O2SN Cicalengka Dapat Menjadi Juara dan Mewakili Kabupaten di Tingkat Provinsi pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Kuswandi Alias akuy

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x