KONI Palembang Berduka Atas Kehilangan Atlet Menembak Berprestasi

Koni Palembang Berduka Atas Kehilangan Atlet Menembak Berprestasi

Liputan4.com, Palembang – Koni Kota Palembang turut berbela sungkawa atas meninggalnya atlet menembak Kota Palembang Raka (12) karena kecelakaan pada hari Rabu 6 Juli 2022 yang lalu di Jembatan Musi IV Palembang.

Ketua Koni Kota Palembang Anton Nurdin pada kesempatan ini menyatakan saat kehilangan atas meninggalnya Raka. Kita ketahui Raka di Porprov OKU RAYA cukup berprestasi, Ia juga turut menyumbangkan mendali untuk Kontingen Kota Palembang.


“Innalillahi wa Innailaihi rojiun, keluarga Koni Kota Palembang turut berduka cita. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran,” ucap Anton Nurdin

Pada Sabtu 9 Juli 2022 Para Pengurus Koni Kota Palembang, A.Mada Taufik (Kabid Humas dan Media), KMS Syafarudin ((Kabid Bidpres) dan Muri ( kepala Sekretariatan ) mewakili Ketua Umum mendatangi kediaman Almarhum Raka untuk memberikan bantuan.

Kedatangan para pengurus diterima langsung orang tua Almarhum Zuarsyah. Pada kesempatan ini Zuarsyah mengucapkan terima kasih pada koni Kota Palembang atas perhatian pada atletnya Raka.

Kita ketahui sebelumnya Raka (12), atlet menembak di Palembang, Sumatera Selatan, tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya ditabrak mobil pikap di atas Jembatan Musi IV, Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (6/7/2022) pagi.

Selain Raka, kakak kandungnya Zaki juga mengalami luka berat dan saat ini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Print Friendly, Pdf & Email