Kombes Purn Ikhwan Lubis, SH, MH Semakin Eksis Perjuangkan Hak Kaum Duafa dan Anak Yatim Piatu di Batubara

Kombes Purn Ikhwan Lubis, Sh, Mh Semakin Eksis Perjuangkan Hak Kaum Duafa Dan Anak Yatim Piatu Di Batubara

 

Sumut Liputan4.Com – Kombes (P) Ikhwan Lubis,SH,MH semakin hari semakin eksis memperjuangkan hak hak kaum duafa dan anak yatim piatu di Kabupaten Batu Bara, Jumat (05/8).


Dimasa purna baktinya sebagai anggota Kepolisian, Kombes (P) Ikhwan Lubis,SH,MH masih tetap menunjukan eksistensinya untuk selalu memperjuangkan hak-hak anak yatim piatu dan kaum duafa.

Kini Kombes (P) Ikhwan Lubis,SH,MH semakin banyak meluangkan waktunya di organisasi KSJ yang beliau dirikan untuk melayani anak yatim dan kaum duafa. Ia juga memberikan 4 ton beras ke Desa yang ada di Kabupaten Batu Bara.

Selain membagikan beras, Kombes (P) Ikhwan Lubis,SH,MH juga membuat acara khitanan massal gratis, periksa kesehatan gratis, donor darah, sekaligus melantik 5 pengurus komunitas sedekah Jumat di desa Petatal.

Dalam kata sambutannya, Kombes (P) Ikhwan Lubis,SH,MH juga mengajak kita seluruhnya untuk selalu melayani hidup hak-hak kaum dhuafa dan anak yatim.

“Yakinlah bersedekah tidak akan mengurangi hartamu, niscaya pasti semakin bertambah,” Ucap Ikhwan Lubis.

Salah seorang penerima bantuan mengucapkan terimakasih kepada Bapak Ikhwan Lubis Smoga slalu di berikan kesehatan dan Umur yang Barokah .

“Memang bantuan ini tidak seberapa bagi orang lain, akan tetapi bagi kami adalah berkah penyambung hidup kami Terimakasih Telah memperhatikan hidup kami, Komunitas Sedekah Jumat Batu Kabupaten Batu Bara, terimakasih juga kami ucapkan kepada Kombes (P) Ikhwan Lubis,” ucap penerima bantuan.(Abdi)

Print Friendly, Pdf & Email