x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Kepengurusan IKKII Sumsel Resmi Dikukuhkan Masa Bakti 2022-2025

waktu baca 2 menit
Minggu, 25 Sep 2022 11:45 0 331 Redaksi

Liputan4.com, Palembang – Masyarakat keturunan India yang berada di Palembang maupun dari luar Palembang berbondong – bondong mendatangi gedung Griya Agung guna mengikuti dan menyaksikan pengukuhan Kepengurusan Ikatan Keluarga Keturunan India Indonesia (IKKII) Periode 2022-2025, sabtu (24/9/2022) malam.

Kepengurusan IKKII Sumsel Resmi Dikukuhkan Masa Bakti 2022-2025

Pengukuhan kepengurusan IKKII dipimpin oleh Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru, dalam sambutannya HD berharap di kepemimpinan Junaidi Ali, organisasi IKKI dapat lebih pro aktif membantu Pemerintah Provinsi Sumsel dalam mendukung pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Sumsel serta bermanfaat bagi masyarakat banyak.

“Keberadaan wadah IKKI, memiliki prinsip kesetiakawanan, gotong royong, bersatu untuk saling membantu dalam memajukan daerah Provinsi Sumsel” ujar HD.

Kepengurusan IKKII Sumsel Resmi Dikukuhkan Masa Bakti 2022-2025

Lebih jauh Herman Deru mengatakan, Tugas organisasi-organisasi yang ada untuk dapat mengarahkan anggota-anggotanya untuk bersatu padu membangun daerah Provinsi Sumsel, tanpa melupakan adat budaya yang dibawa.

Ketua IKKII Junaidi Ali didampingi sekretaris M.Ismail, dalam wawancara dengan awak media mengatakan, Alhamdulillah pada malam ini IKKII resmi dilantik oleh gubernur kebanggaan kita semua, kedepannya kita akan melakukan kegiatan sosial untuk menjalin kebersamaan antar anggota keluarga keturunan India yang ada di Sumatera Selatan, serta kita mendukung program pemerintah Sumatera Selatan untuk melanjutkan pembangunan”, pungkasnya.

Hadir dalam pelantikan pengurus IKKII perwakilan konjen kedutaan besar negara India yang berada di kota medan Mr. Surendra Kumar.

Berita dengan Judul: Kepengurusan IKKII Sumsel Resmi Dikukuhkan Masa Bakti 2022-2025 pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Irwanto

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x