x
HARI KARTINI

Kepala Dinas Perhubungan Kalsel Resmi Menjabat Pj Sekda Tabalong, Setelah Resmi Dilantik Oleh Pejabat Bupati Tabalong 

waktu baca 1 menit
Selasa, 2 Apr 2024 15:24 0 56 G. IRAWAN

 

TANJUNG – LIPUTAN 4.COM. Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Selatan, M Fitri Hernadi resmi dilantik menjadi Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Tabalong, bertempat di Pendopo Bersinar Pembataan, Tabalong, Selasa (02/04/24).

Penjabat Bupati Tabalong, Ibu Hj Hamida Munawarah resmi melantik Pj.Sekda Tabalong di hadapan jajaran Forkopimda Tabalong dan kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD), serta camat di lingkup Pemkab Tabalong.

M Fitri Hernadi menghadiri acara pelantikan dengan mengenakan jas dan juga didampingi oleh istrinya.

Menurut Informasi yang beredar, pengangkatan M Fitri Hernadi berdasarkan atas Keputusan Gubernur Kalimantan Selatan Nomor : 800.1.3.3/01/BKD/2024 Tanggal 26 Maret 2024 Tentang Penunjukan Penjabat (PJ) Sekretaris Daerah Kabupaten Tabalong.

Dalam Pelaksanaan pelantikan tersebut berlangsung layaknya pada pelantikan pada umumnya,Selain diambil sumpah jabatan, dia juga diminta menyampaikan dan juga menandatangani pakta integritas terkait kerjanya.

“Saya Siap untuk membantu penjabat (PJ) Bupati Tabalong dalam menjalankan tugas fungsi dan dalam melayani masyarakat Tabalong,” ucap M Fitri Hernadi pada saat membacakan pakta integritas.

Selain itu juga, pejabat Sekda Tabalong juga mengatakan, siap untuk melaksanakan visi dan misi RPJMD Pemerintah Kabupaten Tabalong, dan siap untuk menerima konsekuensi jika tidak menjalankannya,” tutupnya (Liputan.4 Com).

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ULTAH PULAU TALIABU
RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x