x

Kepala BKPP ” Tidak ada Pelantikan, Nanti OTT

waktu baca 1 menit
Selasa, 24 Okt 2023 23:20 0 318 IKHWALSYAH

Labuhanbatu, Liputan 4.Com – Pelantikan pejabat pengawas (esolan III) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhan batu di laksanakan di aula Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah, Jumat (20/10/2023) tidak terbuka untuk awak media.

Hal ini menjadi pertanyaan publik termasuk media, informasi yang di himpun terkait adanya pelantikan, membuat awak media saling bertanya, dan anehnya terkesan tertutup tanpa ada publikasi kepada masyarakat umum.

Sementara berhembus informasi ada sebanyak 44 orang yang dilantik setingkat eselon III , tidak adanya liputan baik media Kominfo maupun terhadap awak media lainnya , dugaan kemungkinan tertutup terhadap awak media.

Menurut salah seorang narasumber yang di percaya menuturkan,” saya berharap , mengikuti pelantikan ini , saya sudah menyetor uang sebesar 30 juta, tapi tidak ikut di lantik bang, saya kecewa , padahal uang saya sudah lama masuk , ujar sumber

Sebelumnya di konfirmasi Kepala Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Drs. Zainuddin Siregar mengatakan ,” tidak ada pelantikan , nanti OTT kita ” Katanya.

Ketika konfirmasi Via seluler Kadis Kominfo Ahmad Fadli menjawab ” memang ada pelantikan bang, hari jumat itu, saya pun tak tahu berapa jumlah yang di lantik bang, ujarnya, Senin 23/10/2023

Saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp Sekda Labuhanbatu Ir Hasan Heri Rambe , Tidak Menjawab

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x