x

Walikota Gunungsitoli Hadiri Raker Komwil 1 Apeksi Tahun 2024 Di Pekanbaru

waktu baca 1 menit
Selasa, 2 Apr 2024 18:33 0 19 JUNIRIA ZEBUA

LIPUTAN4.COM / Gunungsitoli / — Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, S.E,.M.Si didampingi oleh Ketua TP. PKK Kota Ny. Veny Sowa’a Laoli menghadiri kegiatan Raker Komwil 1 Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) tahun 2024 yang bertempat di Balairung Hotel Pangeran Kota Pekan Baru, Pekan Baru. 02/04/2024

Rapat Kerja Komisariat Wilayah I Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia tahun 2024 (RAKER KOMWIL I APEKSI) ini adalah sebuah perhelatan yang tentu saja diharapkan menjadi ajang pemerintah kota mengkonsolidasikan semua tantangan dan kendala pembangunan kota menjadi peluang dan kesempatan emas bagi kota itu sendiri.

Pelaksanaan kegiatan Raker Komwil 1 APEKSI tahun 2024 memiliki peran dan posisi strategis dalam mengkonsolidasikan kekuatan kota-kota, mensinergikan kemampuan pemerintah daerah, sekaligus meramu semua suasana dan atmosfer kebersamaan dalam satu wadah positif dan konstruktif. Kegiatan diawali dengan acara jamuan makan malam, serta disuguhi aneka pertunjukkan tarian melayu sebagai bentuk sambutan kepada tamu yang berasal dari 24 kota.

Pada acara tersebut turut dihadiri oleh Asisten I Sekda Kota Gunungsitoli, Kadis Dukcapil, Kabag Pemerintahan, Kabag Protokol.

YunZeb

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x