x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Kelompok Pemuda Kreatif Ciawi Tengah, Gelar Turnamen Game Mobile Legend 

waktu baca 2 menit
Sabtu, 27 Mei 2023 21:12 0 446 L4 Banten

Liputan4.com  Lebak- Olahraga eletronik alias e-sport dalam beberapa tahun belakangan ini semakin digemari banyak masyarakat. Tidak hanya dari kalangan anak-anak saja, tapi juga para remaja, hingga yang sudah berusia dewasa.

 

Melihat hal ini, Ketua komunitas KOMPAK-CT (Kelompok Pemuda Kreatif-Ciawi Tengah), Halim Agustina pun memfasilitasi para pencinta e-sport, khususnya game Mobile Legend Bang-Bang (MLBB) untuk menyalurkan hobinya pada turnamen resmi.

 

Turnamen Mobile Legend yang di gelar KOMPAK-CT itu pun mendapat antusias dari masyarakat. Kurang lebih sebanyak 16 tim mendaftarkan diri untuk bisa mengikuti kejuaraan dengan total hadiah jutaan rupiah tersebut.

 

Sesuai informasi yang saya dapat, turnamen Mobile Legend ini sering digelar dalam ajang kejuaraan nasional dan internasional. Inilah salah satu alasan kenapa saya menggelar Turnamen Mobile Legend KOMPAK-CT secara gratis, kata Halim, Sabtu (26/05/2023).

 

Halim meyakini, masyarakat khususnya generasi muda di Kecamatan Cilograng pastinya memiliki bakat yang mumpuni di berbagai bidang, salah satunya e-sport. Oleh karena itu, Ia mengaku sangat mendukung kemajuan e-sport khususnya di Kecamatan Cilograng.

 

Saya sebagai ketua pemuda Ciawi Tengah tentu sangat mendukung, apalagi kalau ada anak muda kita di Kecamatan Cilograng bisa mengharumkan nama daerah di tingkat nasional bahkan internasional, ujarnya.

 

Lebih jauh, Ia juga turut meminta kepada pemerintah daerah agar memperhatikan masyarakat pencinta e-sport dengan memberi ruang kepada mereka dalam mengasah dan mengembangkan bakat, pungkasnya.(Riki/Hs)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x