x

Kejurwil I Sumatera Resmi Ditutup, Tournament Taekwondo Sumut Berjalan Sukses : Ini Kata Ketua Umum Sumut TI  Musa Rajekshah

waktu baca 2 menit
Senin, 14 Agu 2023 10:30 0 567 ABDI SUMARNO

Medan, Liputan4.com – Kejuaraan Nasional Wilayah I dan Kejurnas Open Tournament Taekwondo Sumatera 2023 yang dilaksanakan dari tanggal 10 – 13 resmi di tutup.

Penutupan Kejurwil I Sumatera Utara & Kejurnas Piala  Menpora RI tahun 2023 ditutup secara resmi oleh Ketum Pengprov TI Sumut Bapak H. Musa Rajekshah yang diwakili Ketua harian Bapak M.Rifa’i, GOR UNIMED Minggu (13/8/23).

Adapun Kontingen dari beberapa daerah di wilayah Sumatera antara lain
Kontingen dari Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Kepulauan Riau.

Pantauan dilapangan seluruh atlet taekwondoin, Sumatera Utara maupun dari daerah  tampak semangat dan antusias  bertanding berjuang untuk menjadi juara, dengan menjujung tinggi Sportifitas.

Hasil Pertandingan Kejuaraan, Kejurwil I Sumut & Kejurnas Piala Menpora RI tahun 2023 sebagai berikut:
Juara umum I : Dojang XG Rush Kontingen Deli Serdang dengan perolehan (22 Emas)

Juara Umum II : Dojang Tiger Sumatera kontingen Binjai dengan perolehan (21Emas)

Juara Umum III : Pengkab TI Serdang Bedagai dengan perolehan (20 Emas).

Masing – masing juara Kontingen diberikan hadiah Piala dan Sertifikat serta uang Pembinaan oleh Ketum Pengprov H.Musa Rajekshah yang juga Wakil Gubernur Sumatera Utara, Penyerahan Piala dan Sertifikat serta Uang Pembinaan, diwakili oleh Ketua harian Bapak M. Rifa’i.

“Selamat sukses bagi para atlet  yang  dapat meraih prestasi sebagai juara,  bagi yang belom tetap semangat berlatih, tahun depan masih ada kesempatan,” ucapnya.

Pertandingan Taekwondo Kejurwil I Sumatera Utara & Kejurnas Piala Menpora RI Tahun 2023 dari mulai sampai akhir berjalan Sukses, aman dan lancar.(Abdi)

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x