x

Kegiatan Sepeda Santai Untuk Memeriahkan HUT Kemri Ke 78 Tahun 2023 Di Kabupaten Nias

waktu baca 2 menit
Senin, 14 Agu 2023 10:57 0 202 JUNIRIA ZEBUA

LIPUTAN4.COM / Nias / — Pelaksanaan Kegiatan Sepeda Santai dalam rangka memeriahkan Peringatan HUT Ke-78 KEMRI Tahun 2023 di Kabupaten Nias, bertempat di Kantor Bupati Nias, Jl. Ir. Soekarno, Hilizoi-Gido (Start) menuju Pantai Bozihona, Kecamatan Idanogawo (Finish). Kegiatan tersebut berlangsung pada Senin, 14/08/2023.

Dalam arahan dan bimbingan Bupati Nias yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Samson P. Zai, SH., MH menyampaikan bahwa pada hari ini Pemerintah Kabupaten Nias akan melaksanakan rangkaian acara HUT KEMRI yaitu Sepeda Santai Gowes yang akan dimulai dari titik start Kantor Bupati Nias menuju Pantai Bozihona.

“Kepada para panitia kami ucapkan terima kasih atas persiapan yang dilakukan karena cuaca hujan dari titik ini masih belum memadai namun kita berharap agar peserta yang lain dapat bersama-sama dengan kita” terangnya

Ia mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan hari ini menjadi bagian untuk memeriahkan HUT KEMRI sekaligus menyemarakkan semangat berolahraga dan juga membangun kebersamaan, solidaritas dan soliditas di antara lapisan masyarakat di wilayah Kabupaten Nias.

“Kami ucapkan selamat melaksanakan sepeda santai dan mudah mudahan kita sampai dengan selamat di pantai bozihona” ujar Sekda Kabupaten Nias

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Kabupaten Nias berharap agar tetap menjaga ketertiban lalulintas.

“Sepeda santai tidak ada kejuaraan, maka laksanakanlah sepeda santai,mendayung sepeda dengan santai, menjaga ketentraman dan ketertiban terlebih-lebih keselamatan dalam berlalulintas. Tim Kesehatan juga diharapkan agar dapat mengikuti dengan baik sehingga kita terhindar dari kecelakaan, penyakit dan berbagai masalah” tutup Sekda Kabupaten mengakhiri arahan dan bimbingannya

Untuk diketahui bersama bahwa setibanya di Pantai Bozihona-Kecamatan Idanogawo, dilaksanakan beberapa kegiatan lainnya seperti Gebyar Lucky Draw, Lomba Tarik tambang, Eksibisi Voli Plastik oleh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama/Kabag dan Final Voli Plastik. Dalam hal ini, Bupati Nias Yaatulo Gulo, S.E., S.H., MS.i menyaksikan secara langsung bahkan berpartisipasi dalam kegiatan Eksibisi Voli Plastik tersebut.

Adapun hasil akhir pertandingan lainnya, yakni Juara 1 (satu) Final Voli Plastik se-Kabupaten Nias di raih oleh Desa Biouti dan Juara 1 (satu) Tarik Tambang didapatkan oleh Desa Laira.

Yun Zeb

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x