x

Kasus Pembacokan di Sibolangit, Kapolsek Pancur Batu Dugaan Sementara Penganiayaan

waktu baca 2 menit
Sabtu, 8 Jul 2023 15:01 0 433 ABDI SUMARNO

 

Sibolangit, Liputan4.Com – Telah terjadi aksi pembacokan  terhadap tiga orang pemuda asal Medan yang hendak pergi ke Berastagi, korban 1.Helmi Darmawan, (18) alamat Marelan Pasar 1 tengah, gang kembar, luka bacok lengan atas.
2. M.Niki Fauzan (17) Marelan pasar 1 tengah gang kembar.
3.Rifki Andani (17) Marelan pasar 1 tengah gang Kembar
Ketiganya
menggunakan sepeda motor Vario BK 4167 AGR bonceng tiga.jumat,(7/7/23)

Awal mula pada pukul 24.00 wib.ketiganya berangkat dari rumah menuju ke Berastagi dengan menggunakan sepeda motor jenis Vario BK 4167 AGR dengan berboncengan tarik tiga

Sampai di daerah Sembahe mereka melihat sekelompok pemuda dengan menggunakan 4 jenis kendaraan sepeda motor Sonic 2 motor,Vario 150 dan Beat (Plat BK tidak ada) namun belum di ketahui begal atau bukan.
Ternyata, setelah di depan Rumah makan Cindelaras Desa Sibolangit, Kecamatan Sibolangit, Sekitar pukul 01.00 WIB mereka melaksanakan aksinya dengan memepet ketiga korban yang menggunakan sepeda motor jenis matic Vario BK 4167 AGR dan membacok dengan menggunakan Sajam jenis Celurit.

Korban luka bacok Helmi Darmawan, yang saat itu yang membawa sepeda motor, terus tancap gas menuju Bandarbaru, sehingga lolos dari aksi pembegalan.

Ketiga Korban tiba di Puskesmas Bandar Baru untuk mencari perlindungan dan pengobatan atas luka bacok yang dideritanya, mendapat 22 jahitan.

Turut mengamankan korban petugas Piket Koramil 03 Sibolangit Sertu Ahmat Solihin dan Serda Sukri, Staff Kecamatan Sibolangit, Perangkat desa Sibolangit,Perangkat Desa Bandarbaru, Pers lantas Pancurbatu.

Untuk saat ini ketiga Korban masih menunggu orang tuanya untuk menjemput di Puskesmas Bandar Baru.

Kapolsek Pancurbatu Kompol Noorman Harianto Hasudungan S.IK, MIK, ketika dikonfirmasi awak media Liputan4.com melalui pesan Whatsaap menjelaskan, Dugaan sementara dari kami, kasus tersebut adalah penganiayaan, nanti bisa berkembang lagi sesuai hasil lidik. Karena sampai saat ini korban tidak mau membuat LP. Tapi karena ini delik biasa, kami sudah buat LP temuan Polri. Kami sudah mencoba menghubungi keluarganya untuk menghadirkan saksi dalam kasus tersebut. Untuk menguatkan hasil lidik kami. Penyidik juga akan menggali apakah ada hubungan antara pelaku dan korban, karena sebelum kejadian korban menegur pelaku dengan kata Bang di Sembahe.jelas Kapolsek Pancurbatu.

” Karena ini delik biasa, kami sudah buat LP temuan Polri,” imbuhnya.

(Abdi)

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x