x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Kasus Pembakaran Rumah Wartawan, PP JMSI Rianto SH MH : Minta Kapolri Turunkan Tangan

waktu baca 1 menit
Kamis, 21 Mar 2024 13:46 0 142 ABDI SUMARNO

Medan, Liputan4.com – Peristiwa kasus pembakaran rumah wartawan bukan terjadi kali ini saja, dini hari tadi malam rumah wartawan Junaidi Marpaung dibakar orang tak dikenal. Kamis(21/3/24)

menurut junaidi, kasus bermula saat melakukan investigasi narkoba di wilayah tersebut bahkan menurut Junaedi pihaknya sudah diancam lewat medsos, karena itu dia minta kepada Mabes Polri untuk mengusut tuntas kasus ini dalam kaitan ini. tim Polres Labuhanbatu langsung turun tangan untuk melakukan investigasi.

Bendahara Umum JMSI Pusat Rianto SH MH, mengutuk keras kasus yang menimpa wartawan di labuhan Batu, kasus ini menurutnya tidak kali ini saja pembakaran yang sering terjadi dilakukan di wilayah Sumatera Utara.

Lanjutnya, seperti yang ada di Asahan, dan hari ini di Labuhan Batu karena itu diminta Mabes Polri Bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, untuk menurunkan tim membongkar mafia Narkoba, karena kasus ini kami sangat prihatin jika tugas-tugas wartawan sebagai pilar kelima dalam pembangunan indonesia ini dan ikut mencerahkan bangsa selalu di kriminalisasi, apalagi dilakukan pembakaran rumah seperti ini dan ini kami sangat berduka. sekali lagi kita minta Mabes Polri untuk turun tangan dalam kasus ini, tegas Rianto SH MH.(Abdi)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x