x

Kasat Tahti Bersama Kasat Binmas Polresta Tangerang Melakukan Pengecekan Gudang Logistik di Kecamatan Mekar Baru

waktu baca 1 menit
Jumat, 9 Feb 2024 16:50 0 47 ADIEN SAMHUDIN

Tangerang – Liputan4.com, Kasat Tahti bersama dengan Kasat Binmas melaksanakan kegiatan pengecekkan gudang logistik PPK Kec.Mekar Baru,kegiatan ini merupakan bentuk upaya Polri menciptakan Pemilu yang damai di wilayah hukum Kab.Tangerang Provinsi Banten.

Demi terciptanya pemilu yang aman dan damai,maka Polri berupaya semaksimal mungkin mengantisipasi segala bentuk tahapan-tahapan kegiatan Pemilu pada tahun 2024 ini.

Kasat Tahti AKP Tatang Sutisna didampingi Kasat Binmas AKP Nurjaman memastikan agar gudang logistik PPK Kec.Mekar Baru ini tidak terkena genangan air hujan,mengingat curah hujan di bulan Februari ini cukup tinggi menurut perhitungan dari BMKG.

“Apabila gudang logistik terkena genangan air,maka kertas suara yang ada pada gudang tersebut.Maka saya bersama-sama dengan Kasat Binmas mengecek dan memastikan gudang tersebut aman dari genangan air yang nantinya bisa menghambat kegiatan Pemilu yang sebentar lagi akan diselenggarakan”ujar Kasat Tahti AKP Tatang Sutisna pada kesempatan ini. [ Pewarta: Adien. S ]

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x