x

Karutan Kelas I Medan Nimrot Sihotang, Ikuti Kegiatan Analisa Kebutuhan Sarpras dan Ankabut Anggaran Tahun 2025

waktu baca 2 menit
Selasa, 7 Nov 2023 09:12 0 171 ABDI SUMARNO

Medan, Liputan4.com – Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kelas I Medan Nimrot Sihotang A.md, I.P, S.H, M.H.,  mengikuti kegiatan analisa kebutuhan sarana prasarana dan analisa kebutuhan anggaran tahun 2025 di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Sumatera Utara. Yang diikuti oleh Kepala Rutan Kelas I Medan, beserta Staff. Senin (6/11/23).

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara, Mhd. Jahari Sitepu secara resmi membuka kegiatan Analisa Kebutuhan Sarana dan Prasarana (Sarpras) dan Analisa Kebutuhan Anggaran Tahun 2025 bersama Pimpinan Tinggi Pratama, Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) di Jajaran Kantor Wilayah bertempat di Lt.V Aula Soepomo yang akan berlangsung selama 06-08 November 2023.

Dalam arahan Kakanwil, beliau berharap hasil dari Kegiatan Analisa Kebutuhan Sarana Prasarana dan Analisa Kebutuhan Anggaran Tahun 2025 ini menjadi dasar kuat dalam pengambilan keputusan untuk pengadaan sarana prasarana yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan satuan kerja (satker) dengan memperhatikan aturan-aturan yang berlaku, (06/11/23).

“saya minta kepada Bapak/Ibu dalam pengadaan barang/jasa harus melalui mekanisme e-purchasing dengan sistem katalog elektronik (E-katalog) untuk menunjang proses pengadaan pemerintah pada era Internet of Things (IoT) agar selaras dengan perkembangan zaman,’’ ucap salah seorang Kakanwil unit wilayah dibawah kepemimpinan Yasonna itu.

ROKOK ILEGAL

Selanjutnya, Mhd. Jahari Sitepu memberikan penghargaan bersama Kepala Divisi Pemasyarakatan, Rudy F. Sianturi dan Kepala Divisi Administrasi, Sahata Marlen Situngkir kepada 3 Satker terbaik dalam Penilaian Kinerja Anggaran Terbaik Periode Triwulan III Tahun 2023 yaitu, Lapas Kelas IIB Gunungsitoli, Rutan Kelas IIB Tarutung dan Kanim Kelas I Khusus TPI Medan.

Usai pemberian penghargaan, dilanjutkan dengan sesi pemberian materi secara daring dari Biro Pengelolaan Barang Milik Negara Setjen Kemenkumham, Biro Perencanaan Setjen Kemenkumham, Ditjen Imigrasi, dan Ditjen Administrasi Hukum Umum.(Abdi)

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x