x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Karutan I Medan Nimrot Sihotang Sambut Hangat Kunjungan Anggota DPD Sumatera Utara Dedi Iskandar Batubara

waktu baca 2 menit
Jumat, 3 Mei 2024 22:44 0 60 ABDI SUMARNO

Medan, Liputan4.com – Karutan Kelas I Medan Nimrot Sihotang A.md, IP, SH,MH., Sambut hangat kunjungan Anggota DPD Sumatera Utara terpilih periode 2024-2029 , Dr. H. Dedi Iskandar Batubara, S.sos, S.H. , M.S.P. , M.H. Rutan Klas 1 Medan,Jum’at (3/5/2024)

Sambutan hangat diawali dengan ucapan selamat datang dilanjutkan dengan pantun, jargon dan yel-yel, selanjutnya perkenalan oleh Dedi dan jajarannya, serta berkenalan dengan pegawai rutan juga warga binaan. Tak disangka juga Dedi bertemu dengan beberapa kerabat lamanya.

Rangkaian sesi tanya jawabpun dilakukan, banyak aspirasi dari petugas juga warga binaan yang di tampung oleh Dedi. Dedi berjanji akan menyampaikan aspirasi yang ada dan untuk pembahasan lebih lanjut nantinya.

Dedi mengaku senang mengunjungi langsung Rutan Klas 1 Medan untuk yang pertama kali, karena berinteraksi langsung dengan WBP dan melihat langsung proses pembuatan produk warga binaan yang di program oleh bimker dan langsung membeli beberapa produk seperti peci yang bermotif gorga,

“Saya patut memberikan apresiasi kepada Bapak Nimrot Sihotang selaku kepala Rutan Klas 1 Medan dan warga binaan yang ada di sini, jujur saja saya tidak membayangkan bahwa ada produksi UMKM di sini tentu ini adalah hal yang positif karena sudah di berikan edukasi yang menjadi bekal untuk warga binaan untuk bisa di terima di masyarakat nantinya, dan kita nanti bisa membuat MOU agar produk umkm ini bisa kita pasarkan,” pungkas Dedi.

Sebagai tanda pengingat, Karutan memberikan beberapa cendramata produk hasil dari warga binaan kepada Dedi dan jajaran.(Abdi)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x