x

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Tunjukkan Kehumanisan dengan Berikan Pompa Listrik untuk Masjid Nurul Hidayah

waktu baca 1 menit
Rabu, 7 Feb 2024 17:08 0 39 TAUFIK ARIFIN

Jakarta – Dalam semangat sebagai Polisi Humanis, AKP Sugianto, Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan dari Polres Kepulauan Seribu, menunjukkan kepeduliannya terhadap kebutuhan masyarakat dengan memberikan bantuan berupa pompa listrik kepada marbot masjid Nurul Hidayah di Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan, pada Rabu (07/02/2024).

Pemberian pompa listrik tersebut bertujuan untuk membantu kelancaran dalam beribadah bagi jemaah masjid. Kapolsek Sugianto menyampaikan bahwa kehadiran pompa listrik tersebut diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi masyarakat dalam menjalankan aktivitas keagamaan mereka, terutama selama pelaksanaan ibadah di masjid.

Tidak hanya memberikan bantuan materi, Kapolsek Sugianto juga menjalin silaturahmi yang erat antara pihak Kepolisian dengan masyarakat setempat. Kerjasama yang baik antara tokoh agama dan pihak kepolisian menjadi pondasi dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Bekerja sama dengan tokoh agama, Kapolsek Sugianto juga memberikan himbauan dan pesan kamtibmas agar masyarakat tidak terpengaruh oleh paham radikal. Langkah ini diambil sebagai upaya preventif untuk mencegah terjadinya penyebaran ideologi yang dapat mengganggu stabilitas keamanan dan ketertiban di lingkungan tersebut.

Dengan berbagai upaya yang dilakukan, diharapkan kerjasama antara pihak Kepolisian, tokoh agama, dan masyarakat dapat terus ditingkatkan guna menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan harmonis bagi seluruh warga masyarakat Kepulauan Seribu Selatan.

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x