x

Batalyon 469 Kopasgat Jalin Silaturahmi Bersama PWI Sumut, JMSI dan Insan Media

waktu baca 2 menit
Kamis, 12 Okt 2023 15:29 0 234 ABDI SUMARNO

MEDAN, Liputan4.Com – Dalam rangka  menjalin  kekompakan dan tali silaturahmi, Komandan Batalyon 469 Kopasgat (Komando Pasukan Gerak Cepat) Letkol Pas Ronni Cahyo Setiawan, S.E., M.M. laksanakan latihan menembak bersama insan pers dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Utara. Bertempat di lapangan tembak Batalyon 469 Pancawara. Kamis (12/10/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Danyonko Kopasgat 469, Letkol Ronni mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi.

” Kegiatan kali ini adalah silaturahim bersama rekan-rekan kita wartawan, dimana kita adalah satu keluarga, hal ini perlu kita ekspose agar masyarakat tau dan lebih mengenal Kopasgat. Khususnya perencanaan ulang tahun Kopasgat yang akan dilaksanakan pada 17 Oktober 2023 merupakan puncak HUT Kopasgat yang ke – 76 tahun. kita berharap rekan Wartawan bisa membantu mempromosikan rencana kegiatan Fun Run dan Fun Walk yang akan dilaksanakan pada 12 November 2023,” kata Danyon.

 

Lanjut Danyon, selain Fun Run dan Fun Walk nantinya juga akan dilaksanakan kegiatan bhakti sosial dan bantuan sosial bagi masyarakat.

 

” Untuk acara  puncak peringatan HUT Kopasgat akan dilaksanakan di Bandung, dan rangakaian kegiatan Fun Walk dan Fun Run itu dilaksanakan pada tanggal 12 November diadakan sunat masal dan pengobatan masal,” jelas Letkol Pas Ronny Cahyo Setiawan.

Tampak hadir dalam kegiatan menembak diantaranya Ketua PWI Sumut, H. Farianda Putra Sinik S.E, Pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Pusat Sekretaris Pendataan Rianto Ahgly S.H., serta beberapa Wartawan media online, cetak serta elektronik. Lurah Sari Rejo serta Camat Medan Polonia. (Abdi)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Idul Adha Taliabu 2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x