x

Kapolres Yang Disukai Masyarakat, TRC Perlindungan Perempuan dan Anak Indonesia Beri Penghargaan Kepada Kapolres Maros

waktu baca 2 menit
Kamis, 1 Jun 2023 01:26 0 337 ABDUL WAHAB

Liputan4.com MAROS – Kapolres Maros AKBP. Awaludin Amin S.I.K., bersama Sat Reskrim dan Bhabinkamtibmas, menerima penghargaan TRC (Tim Reaksi Cepat) Perlindungan Perempuan dan Anak Indonesia, di Polres Maros, Selasa (30/05/23).

Penghargaan diberikan langsung oleh Koordinator Nasional TRC Jeny Claudiya Lumowa.

Dalam sambutannya, penghargaan yang diberikan oleh Lembaga Perempuan dan Anak Indonesia ini sangat bermakna bagi kepolisian, khususnya dalam respon personel Polres Maros dalam memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan serta Penegakan Hukum kepada Masyarakat.

“Setiap kesempatan Kami selalu menyampaikan kepada seluruh jajaran Polres Maros Marilah kita membangun Budaya baik, Budaya berterima kasih, Budaya memberikan penghargaan Termasuk Budaya bersyukur karena itu nilai karakter yang baik yang tentu harus lebih bermurah hati,” Ujar Kapolres.

ROKOK ILEGAL

Dua belas personel Polres Maros, lanjut Kapolres, merupakan capaian penilaian kinerja yang telah dilakukan, dalam melaksanakan tugas semata-mata tulus dan ikhlas tanpa mengenal Pamrih.

Selain itu, orang nomor satu di kepolisian polres Maros ini juga menerangkan, peluncuran program-program yakni Program Pammase, Mabbarakka, Paduka, Pabbiritta yang merupakan program dengan pendekatan kearifan lokal yang hasilnya sangat berefek pada pendekatan polisi pada masyarakat.

Sementara itu, hal yang mendasari penilaian tim TRC dan PPA untuk Kapolres Maros beserta 11 orang personelnya ialah, atas dedikasi dan kerja kerasnya dalam penegakan hukum terkait perlindungan perempuan dan anak di wilayah hukum Polres Maros.

“Dengan segala fasilitas yang minim personel tetap berjuang dan berusaha atas kinerja PPA yang merupakan misi yang sama dengan kami menegakkan perlindungan perempuan dan anak Indonesia,” ucap Koordinator Nasional TRC Jeny Claudiya Lumowa.

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x