x

Kadis PMD Ismail Fahmi Siregar : BPD Dan Perangkat Desa Harus Ikut Peran Aktif Mensukseskan Pembangunan Desa

waktu baca 1 menit
Jumat, 9 Jun 2023 22:49Berita 0 139 SAYUTI

LIPUTAN4. COM. PADANG SIDEMPUAN (SUMUT)
Sosialisasi Perda Kota Padang Sidempuan Nomor 1 Tahun 2023 tentang perubahan atas perda Kota Padang Sidempuan nomor 2 tahun 2016 tentang pemilihan Kepala Desa hari Jum’at,( 9/6/ 2023) di Aula MAN 2 Kota Padang Sidempuan.

Sosialisasi ini bertujuan untuk menselaraskan pemahaman camat, kades, perangkat desa dalam pembuatan dokumen yang mengacu pada peraturan daerah Kota Padang Sidempuan seperti pengangkatan dan pemberhentian perangkat Daerah.

Asisten 1 Iswan Nagabe Lubis dalam sambutannya mengatakan untuk mensosialisasikan produk hukum daerah yang telah ditetapkan dan diundangkan merupakan kewajiban Pemerintah Daerah.

“Semoga kedepan setiap produk hukum di daerah yang telah ditetapkan dan diundangkan untuk daerah sosialisasikan dengan baik kepada seluruh pemangku kepentingan dan masyarakat luas” ujarnya.

Kadis PMD Ismail Fahmi Siregar, berharap agar BPD perangkat desa Sebagaimana telah diatur dalam peraturan undang – undang daerah ikut berperan aktif untuk menyukseskan penyelenggaraan pemerintahan desa dan pembangunan desa. (Sp)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x