x

Kadinkes Tebing Tinggi Akui Belum Mengetahui Bendera Robek Dikibarkan Di Puskesmas Pasar Gambir

waktu baca 1 menit
Sabtu, 4 Jun 2022 18:45 0 283 Redaksi

Liputan4.com, Tebing Tinggi – Kepala Dinas Kesehatan Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut), dr Ikbal mengakui belum mengetahui adanya bendera negara republik Indonesia yang rusak atau robek tetap di kibarkan pada tiang bendera di halaman Puskesmas Pasar Gambir Jl SM.Raja, Kelurahan Pasar Gambir, Kecamatan Tebing Tinggi Kota.

Selain menyatakan hal itu, Kadis Kesehatan ini juga mengungkapkan, Kepala Puskesmas (Kapus) Pasar Gambir, drg Rianti telah memperbaiki bendera rusak atau robek dan kusam yang di kibarkan ditiang bendera depan Puskesmas Pasar Gambir.

“Saya belum mengetahui adanya bendera rusak dipasangkan di Puskemas Pasar Gambir, Tapi Bendera rusak sudah di perbaiki oleh Kapus atas insiatif kapus pada jumat siang kemarin ” Ungkapnya saat dikonfimasi Liputan4.com via Seluler, sabtu (04/06/2022).

Ketika disinggung bagaimana langkah langkah Dinas Kesehatan Kota Tebing Tinggi agar hal ini tidak terjadi kembali?

” Saya sudah Ingatkan sebaiknya dikerjakan dengan sebaik baiknya. Kalau ada sesuatu hal ya boleh di konfirmasi ” Imbuhnya kembali. (Dmk)

Berita dengan Judul: Kadinkes Tebing Tinggi Akui Belum Mengetahui Bendera Robek Dikibarkan Di Puskesmas Pasar Gambir pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Sarianto Damanik

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x